CHAPTER 48

4.9K 385 425
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Playlist: Geu Deh Ji Geum - Lyn (Ost. Full House)

***

Happy Sunday Night 🌜🌚

Hehehe...

***

🎀 Selamat Membaca 🎀

***

Entah usahanya yang keberapa yang berhasil membuatnya melepaskan diri dari pagutan Raxel. Pria itu benar-benar menahannya dengan kuat.

Dia berusaha keras untuk berontak dan bernafas, hingga pada akhirnya berhasil mendorong Raxel menjauh darinya dengan sekuat tenaga.

Ava menatap nanar pada Raxel, wajahnya merah menahan malu dan amarah. Dia berusaha kuat menghapus jejak bibir pria itu di bibirnya dengan tangannya.

Raxel benar-benar keterlaluan kali ini!

Pria itu tiba-tiba saja menciumnya dan tidak cukup dengan itu dia melakukannya di depan umum! Alasannya? Entahlah. Ava benar-benar tidak mengerti.

Raxel masih berdiri di hadapannya dengan jarak yang dekat. Hanya saja yang membuat amarah Ava semakin memuncak, dengan santainya pria itu mengulum bibirnya dengan raut tanpa rasa bersalah dan malah seperti tersenyum, meski pria itu berusaha keras menahan senyumnya, tetap saja itu masih kentara.

"Aku benar-benar tidak mengerti pertemanan seperti apa yang sedang kau tawarkan padaku!" tukas Ava di tengah nafasnya yang masih memburu. "Setelah ini aku tidak yakin bisa melanjutkan pertemanan denganmu!"

Raxel baru akan membuka mulutnya, namun tidak jadi karena dia langsung mundur dengan cepat saat Ava berancang-ancang maju dengan tangan yang seperti akan menamparnya lagi.

Ava benar-benar akan melakukannya dan terus maju mengejar Raxel, namun kemudian dia tersadar kalau mereka sedang menjadi tontonan banyak orang di tempat itu, meski tidak dalam arti menonton yang sebenarnya karena kebanyakan orang-orang itu sengaja seperti sibuk dengan urusan masing-masing, meski tatapan mereka seringkali diam-diam menatap ke tempatnya dan Raxel.

Dia menoleh pelan dan hati-hati ke sekeliling tempat itu, tatapannya tidak sengaja jatuh pada Valencia yang sedang menatap lurus ke arahnya dan Raxel dengan ekspresi wajah yang sulit terbaca olehnya, yang jelas tidak seperti tampang angel yang diperlihatkannya ketika berbicara dengan Ava tadi, membuat Ava akhirnya menahan diri untuk melayangkan tamparan pada Raxel.

AVRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang