#day 1
"GUE DUDUK SAMA ANYA!!" Nada langsung menggandeng tangan Anya dan menyeretnya masuk ke dalam bis.
"Kita bertiga aja?" Tanya Gia pada Giselle dan Ririn.
Tiba-tiba bahu Ririn dirangkul oleh seseorang "Gas ga ngtip?"
"Gassss!!!" Ririn langsung otomatis tersenyum saat melihat Yoshi.
"Oke, kalian berdua, gue sama Giselle" ucap Gia sambil mengikuti Giselle yang sudah naik ke bis duluan.
Mereka mengambil duduk di belakang Giselle dan Gia. Setelah absen dan doa, bis mulai berjalan, Ririn pun segera mencari airpod di tasnya.
"Shit..." Umpat Ririn.
"Kenapa?" Tanya Yoshi sambil menoleh.
"Airpod gue di tas satu lagi." Jawab Ririn dengan bibir yang sudah menekuk ke bawah.
Yoshi memberikan satu airpodnya "Nih"
"Makasiiiiii!!!!" Ririn tersenyum senang, kemudian langsung memakai airpod pemberian Yoshi.
Tak lama, musik dari ponsel Yoshi mulai mengalun.
Ririn membuka kamera ponselnya, berniat untuk mengirim foto pada Al, tapi Yoshi malah mengambil ponsel Ririn.
"Mau ngapain?" Tanya Ririn bingung.
"Foto" Jawab Yoshi sambil menjauhkan kameranya agar dia dan Ririn terlihat.
"Jelek angle nya! Taro sini aja!" Ucap Ririn sambil menaruh ponselnya di belakang kursi Giselle dan Gia.
Mereka memasang timer 3 detik, dan mulai berfoto dengan beragam gaya. Tapi tentu saja, yang dipilih hanya one of the best.
❤️ By olivia_lim, al.maharjati, and 1.876 others
rintik_danendra semenit sebelum hpnya jatoh 😔
See more comment
yoshi.faresta untung bisa gue tangkep
rintik_danendra udah bakat jadi
kiper!!!al.maharjati have a nice trip
rintik_danendra 😍💛olivia_lim kalo bandel cubit aja, Rin
yoshi.faresta bilang aja mau nyubit
tapi ga bisa 😏giselle_danendra pacaran mulu ni anak dua, berisik
rintik_danendra lo tuh suka banget
bikin orang salah paham...
giselle_danendra lagian siapa suruh
ganggu gue tidur?
yoshi.faresta udah diemin aja,
mending lanjut pacaran yuk?
al.maharjati ?
yoshi.faresta bercanda buset dah.nananendra hati-hati disana, makan yang bener, jangan capek-capek, kalo ada yang bahaya suruh Yoshi aja, p3k udah kakak masukin ke tas kamu, jangan lupa banyakin minum! nanti perut kamu sakit!
rintik_danendra iya kakakku
sayangggggg ☺️❤️
nananendra ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...