Untuk yang ga tau, ini nyambung sama bonchap walk you home yang edisi AlvaRin~ selamat membaca~
***
Punyanya Dara
(5 Anggota)Nana
Eh sumpah woi!
Gue numpang ngeprint dong!Kakak Ipar-ku
Printer gua rusakDara Sayang ❤️
Sini NaNana
Ribet Dar masuk rumah loo
Harus diperiksa sana-sini dulu
Gw mau ngeprint doang udah kayak anggota teroris tau ga..Si Tajir
Jangan ke rumah gueNana
Kenapa?Si Tajir
Lagi ga nerima tamu.Nana
Bajingan.
@/Bandar Bokep gw otw apart lu ya~
Pinjem printer~Bandar Bokep
Eh bentar!Nana
Gw udah sampe anjir
Masuk ya?Bandar Bokep
BENTAR!!!Kakak Ipar-ku
Jir... Ga biasanya Al pake capslock...Dara Sayang ❤️
Gw juga kaget...Nana mengerdikkan bahunya ketika membaca pesan di ponselnya. Kenapa juga Al harus panik?
Cklek!
"Padahal gue bisa buka sendiri" Nana mendecak, kemudian ia ingin masuk, tapi Al menghalangi "Ck... Apa coba... Minggir anjir! Gue mau masuk."
"JANGAN!" Al langsung panik.
"Hah?"
"Itu... Ng... Printer gue rusak! Iya! Rusak!" Al benar-benar terlihat mencurigakan di mata Nana sekarang.
Nana mengangkat satu alisnya "... Kok lo mencurigakan gini? Ada apaan di dalem? LU NGEGANJA YA?!"
Demi Tuhan, Al lebih mending ketauan ngeganja daripada ini.
"Engga! Printer gue rusak!" Al mencoba meyakinkan.
Nana melipat kedua lengannya di depan dada, di tengah keheningan itu, tiba-tiba terdengar suara air dari dalam apartemen Al.
"Siapa tuh yang mandi?" Tanya Nana dengan wajah kaget.
Al mengumpat dalam hati "Itu—"
"LU SELINGKUH YA?!" Nana naik pitam.
"Engga, Na! Demi Tuhan!" Al masih terus menahan Nana agar tidak masuk.
"Ya kalo ga selingkuh itu siapa, bangsat?!!! Awas!!! Gue mau masuk!"
Al terus menahan dengan sekuat tenaga "Gue berani sumpah gue ga selingkuh!!!"
"Ya udah minggir lah! Biar gue percaya!" Nana masih enggan mempercayai Al.
Akhirnya Nana berhasil masuk ke apartemen Al karena Al sudah pasrah saja jika harus dijadikan perkedel oleh kakak iparnya ini.
Nana mengambil ponselnya kemudian menelfon Ririn. Tapi suara ponselnya malah ada di kamar Al.
"..." Nana terdiam selama beberapa detik, kenapa ponsel adiknya ada disini? Ia menatap Al, meminta penjelasan, tapi Al hanya diam dan pasrah.
Ririn keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan wajahnya "Kak Al liat parfum aku g—"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...