Dan inilah jawaban mereka...
Alvaro Tyaga Maharjati
—
Al
—
Trans selca : "Aku lagi di Spore. Iri ga????"Q : Aaaaaaaaalll!! Boleh gk sih gw jadi bini ke2 Lo??? Cara jadi selingkuhan lo gimana al? Gw mau memantaskan diri biar bisa jadi selingkuh lo soalnya?? [And this kind of questions]
Al : Ga dulu... Gue aja dapetin Ririn harus setengah gila dulu, ya kali gue ada niatan selingkuh apalagi mendua?Q : Kapan ada lagi alvarin junior nya?
Al : Udah tiga tuhhh! Kasian Ririn ah kalau dia harus hamil lagi 😔 Walaupun pas hamil keluhannya ga banyak, tapi tetep kasian...Q : Kapan tobat All??????
Al : Udah tobat. Caranya dengan menikah 🙏🏻 Biar halal.Q : Al kok Lo bucin banget sih sama Ririn? Ada nggak sih manusia kayak Lo di dunia ini, gue mau dong!!
Al : Soalnya gue ngerasa she's the one and only. Mau ada yang lebih cantik kek, lebih seksi kek, lebih sempurna kek, hati gue ini full buat Ririn doang. Dan soal ada manusia kayak gue atau engga di dunia ini... Jawabannya pasti ada. Soalnya banyak kok manusia yang bakal sayang sama lo di dunia ini.Q: AYANGGG ALLL! HEHE CANDA, aku mau nanya dong. Selama kamu pacaran sama Ririn ada gak sih sifat Ririn atau peristiwa yang bikin kamu kayak "hah ni cewe prik banget sih tapi gpp gue ttp suka"?
Al : Freak ya? Hmm... I've never think she's freak before... Paling kadang kelakuannya suka ga ketebak aja. Tapi kalo boleh jujur kayaknya gue lebih freak 😃Q : Al skrg hubungan kamu sama papa nathan dan mama caca gimana? udah membaik kah? udh balik jd sehangat pas kalian di walk you home? jujur kepo bgt sama tanggepan mereka gimana
Al : Well... Kita udah membaik banget sih. Semenjak gue diizinkan sama Om Juna buat nikah sama Ririn, gue langsung bilang ke papa-mama. Papa sih langsung seneng, tapi mama masih butuh proses buat nerima. Jadi selama proses ngurus pernikahan Ririn jadi berusaha banget deket lagi sama mama... Kadang gue suka kasian soalnya dia bener-bener kayak rela ngelakuin apa aja buat mama, cuma balik lagi... Kita harus sama-sama berjuang supaya bisa bareng kan? Dan semenjak gue punya anak juga mama malah jadi lunak banget. Dia suka ke rumah buat nengokin trio baby.Q : Mau punya AlvaRin junior berapa nihh pak??
Al : Sejujurnya gue tergantung Ririn, dan sempet mau stop di anak kedua, tapi Ririn kekeuh mau punya anak cowok, jadi ya mau gimana... Gue sih nurut aja, kan gue cuma bantu...Q : Al, serius lu pernah gila??? Gimana rasanya gila?
Al : Ya... Gila (?) Gimana ya, kayak sering ada ingatan-ingatan sekaligus bayangan soal Ririn. Terus gue juga suka berimajinasi seandainya hubungan gue ga ancur. Dan kalau dari yang mama pernah bilang... Kadang gue suka ngomong sendiri, ketawa sendiri, nangis sendiri. Gue sih ga sadar, tapi ya kira-kira begitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...