💕SPECIAL : VALENTINE💕

1.6K 181 475
                                    

Chapter ini potongan kejadian spesial para couple tapi tidak dalam satu timeline yang sama. [Dan bisa berupa spoiler]

Selamat membaca 💕

***

# AlvaRin : "His Biggest Sin"

"Love Language"Al : physical touch, quality timeRirin : physical touch, words of affirmation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Love Language"
Al : physical touch, quality time
Ririn : physical touch, words of affirmation

~\\\~

Tok! Tok! Tok!

Al sudah bisa menduga siapa yang datang ke rumahnya malam-malam begini. Sudah pasti gadis cantik yang memiliki janji temu dengannya hari ini tetapi tidak bisa datang karena alasan 'pribadi'

Ketika Al membuka pintunya, ia menatap Ririn dengan alis terangkat.

Gadis itu menggembungkan pipinya, lalu mengangkat kantung berisi pizza dan soda.

"... Maaf ya???"

Al memiringkan kepala "Nyari siapa?"

Ririn memajukan bibir bawahnya "Nyari Kak Allllll"

"Ohhh... Kirain nyari Arga. Kalo iya, salah alamat." Jawab Al dengan sedikit ketus.

"Tuh kan ngambeeekkkk" Ririn jadi bingung harus bagaimana karena Al itu membingungkan sekali kalau sedang marah.

Al memiringkan tubuhnya, kemudian membiarkan Ririn masuk ke dalam rumahnya. Setelah gadis itu masuk, barulah ia menutup pintu dan mengikuti Ririn.

"Mandi dulu sana" ucap Al "Kamu bau laki-laki lain"

"Okay... Tapi bahasa Kak Al geli banget" Protes Ririn.

Al terkekeh, kemudian mengusap pipi Ririn lembut hanya untuk memberitahu gadis itu bahwa ia sangat merindukannya.

"Aku mandi nih ya?"

"Iyaa"

"Mau ikut ga?"

"Bentar. Aku kunci pintu dulu."

Setelah mengunci pintu dengan benar, barulah Al ikut masuk ke kamar mandi.

Mereka mandi cukup lama sampai akhirnya keluar dengan kondisi kelaparan. Al memang sengaja belum makan malam supaya bisa makan bersama Ririn, begitupun sebaliknya. Ia menolak saat diajak makan malam bersama Arga tadi.

I'm Your Home [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang