Gema menghela nafasnya, kemudian ia menatap hasil ujiannya kemarin.
Semua sempurna
Tapi tetap saja... Gema tidak bisa bahagia karena masalah Gia kemarin.
"Gem, kok lo bisa berantem sama Nana sih? Lo tuh paling jarang marah sama orang loh!" Darren yang baru datang langsung mencerca Gema dengan banyak pertanyaan.
Gema menatap Darren dengan sinis "Kalo emang lo mau belain Nana... Terserah."
"Gue nanya. Bukan mau ngebela siapapun! Lagian kenapa sih lo sampe berantem?" Tanya Darren dengan alis terangkat.
"Coba aja lo bayangin, kalo pacar adek lo bikin video porno sama mantan pacarnya. Menurut lo gimana? Wajar ga gue marah?" Tanya Gema dengan alis terangkat.
Darren mengerutkan dahi "Maksudnya si Nana bikin video porno sama mantannya?"
"Buka website kampus. Videonya belum ditake-down sampe sekarang." Ucap Gema acuh.
Akhirnya Darren mengikuti instruksi Gema dan benar saja...
Video itu masih ada.
"... Lo yakin ini Nana?"
"Anaknya udah ngaku."
Netra Darren menangkap suatu yang lain "Oh shit—"
BRAK!
Ucapan Darren terhenti ketika Gema bangkit dari duduknya dengan tidak santai dan langsung pergi.
"EH! GEMA! BENTAR! GUE MAU NGOMONG SESUATU! Ah anjing!" Umpat Darren ketika Gema bahkan tidak menoleh ke arahnya.
Kemana agaknya Gema pergi sampai buru-buru begitu?
Ting!
Darren membuka ponselnya, kemudian melihat akun Instagram mahasiswa.
❤️ By darren.manggala, sabrina.manggala, and 876.432 others
lambe_cleuv [hot topic]
Liat deh! @/mike_rowland lagi pelukan sama cewek di koridor kampus! Katanya sih ceweknya baru mau masuk Cleverian University.Denger denger itu mantannya loh! Wah... Tanda-tanda balikan nihhh~~~
Selamat ya, Kak Mike meskipun hati mimin terluka 🤧
See more comment
mahasiswa1 ceweknya cantik! Cocok sama Kak Mike!
mahasiswa2 katanya ceweknya masuk FK + nilai ujian masuk tertinggi ke-2! Gila ya! Pantesan aja Kak Mike naksir mampus!
mahasiswa3 yah... Ga ada harapan
banget dong gue :(((
mahasiswa2 yang mau sama Kak
Mike kayaknya harus berotak semua
sih :((((mike_rowland oh Gosh... She's just my friend... 😂
mahasiswa1 temen apa temennnn??
mike_rowland temen beneran kok,
lagian dia juga punya pacar
mahasiswa4 pacarnya @/gema_arkn
kan kalo gslh?
mahasiswa5 itu siapa...? terkenal?
darren.manggala lo bukan anak
CleUv kalo ga kenal Gema siapa.
Tolong ketikan lo dijaga mumpung gw
masih bisa ngomong baik-baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...