GIFT

1.5K 144 130
                                    

Ini adalah hari terakhir ujian bagi siswa-siswi Cleverian High School dan juga para mahasiswa di Cleverian University. Semua orang sudah berjuang mati-matian di setiap mata pelajaran yang diujikan.

Darren keluar dari kelasnya paling pertama. Hanya butuh waktu sebentar untuk menyelesaikan ujian yang katanya sangat sulit mengingat dia masuk jurusan kedokteran.

Karena bosan, ia memutuskan untuk naik ke rooftop kemudian bersantai di sana.

Punyanya Dara
(5 Anggota)

Darren
Kalo udah, kumpul di rooftop

Gema
Otw~

Sisanya tidak ada yang membalas ataupun membaca karena mereka masih ujian.

Beberapa menit berlalu, sebuah telfon masuk ke ponsel Darren. Sebuah nomor tidak dikenal yang menelfonnya. Ia langsung was-was.

Unknown is calling...

"Halo?"

"... Gimana ujiannya?"

"Siapa lo?" Tanya Darren ketus.

"You know me so well, sir."

"KALO BERANI TUNJUKKIN MUKA LO DEPAN GUE SINI! LO KASIH TAU TUH KE ATASAN LO! GUE SAMA SEKALI GA TAKUT SAMA DIA!" Darren langsung membentak.

"Hm... Kayaknya ga sekarang deh"

Darren mengerutkan dahi.

"Do you wanna see fireworks?"

"Ap—"

BOOOM!!!!!

Darren menutup kedua telinganya ketika suara ledakan terdengar sangat kencang dan seolah tak jauh dari tempatnya.

Alarm kebakaran langsung menyala dan membuat Darren berlari keluar dari ruangannya. Mendapati Gema yang tengah mematung di depan lift karena ia sama terkejutnya dengan Darren

"Lo denger juga?!" Darren bertanya dengan panik.

Gema mengangguk.

"Ayo ke bawah!" Darren dan Gema langsung turun dengan lift sampai ke lobby dan melihat adanya kericuhan di sana-sini karena ledakan bom tadi.

"Dimana sih bom nya?"

"Ih! Katanya dari gedung FISIP! Gila sih! Kok bisa ya ada bom?!"

Darren dan Gema mendengar itu, tentu saja Darren langsung lemas karena ia tau siapa yang ada di gedung itu.

"DARA!!!!" Darren langsung berlari ke gedung tersebut meskipun sangat jauh.

Saat sampai di sana, gedung sudah terbakar, semua orang berlarian untuk menyelamatkan diri. Pemadam kebakaran pun sudah datang untuk membantu memadamkan api.

Sementara itu Darren belum menemukan dimana Dara.

"Jangan masuk, mas! Bahaya!" Petugas pemadam kebakaran menahan Darren di depan gerbang fakultas.

I'm Your Home [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang