#Double G's Bonus Chapter
"At the end of your day,
I'll be there for you
I'll hold you in my arms and listen to you
For me, you don't always have to be perfect
It's alright
You just need to stay like this
Always, just like now"***
"Kamu sadar ga sih, semenjak ada Graysen kamu jadi lebih... Apa ya... Sumringah gitu." Ucap Gema sambil menatap Giselle yang tengah memandangi foto Graysen di ponselnya.
Perempuan itu tersenyum, kemudian melirik sejenak ke arah suaminya "Ga tau... Dia lucu banget."
Gema ikut tersenyum, kemudian memeluk Giselle dari samping "Taro dulu deh handphone-nya..."
Karenanya Giselle langsung menurut dan menaruh ponselnya di atas nakas. Kemudian ia tidur menghadap Gema.
"Kenapa?" Tanya Giselle
Lelaki itu mengusap pipinya, kemudian mengecup dahi Giselle lama.
"Mau ngasih apresiasi ke kamu."
"Untuk?"
"Untuk bisa bangkit dan bahkan jadi harapan baru buat orang lain." Ucap Gema sambil tersenyum "Kamu tau kan ga semua orang bisa kayak kamu? Yang bisa maafin diri sendiri, berubah demi orang lain, dan ngerelain semua hal yang terjadi."
Giselle mendengus "Kamu tuh selalu muji aku terus tau. Ga bosen?"
"Engga. Soalnya bahan pujian aku ada banyaaaaaak" Ucap Gema dengan senyumannya.
"Kalo gitu gantian." Giselle mengusap pipi Gema "Kamu tuh ga bosen ya jadi perfect? Mau jadi suami, jadi kakak, jadi anak, jadi temen, semuanya! Kamu tuh selalu ngelakuin yang terbaik tau... Kok bisa sih? Emang kamu ga capek ya terus berusaha? Padahal orang-orang di luar sana pasti bakal maklum kok kalo kamu istirahat sebentar... Capek sebentar... Atau ngelepas semua kesempurnaan yang kamu punya."
Jujur Gema merasa sangat tersentuh mendengarnya karena Giselle bukanlah orang yang bisa terang-terangan mengungkapkan apa isi hatinya.
Jadi mendengarnya berbicara begini, Gema jadi berkali-kali lipat lebih salting.
"Aku tuh masih ada di tahap berusaha jadi yang terbaik, Sel... Aku ga sekeren itu." Ucap Gema sambil tertawa pelan--mengusir rasa salting yang melanda karena Giselle terus menatapnya.
"Kalau kamu aja ngerasa diri kamu ga keren, gimana aku? Nih ya... Coba deh kamu pikir. Aku aja yang banyak kekurangan gini gampang nyerah dan milih buat pasrah. Tapi kamu? Semua yang kamu lakuin kayaknya selalu baik hasilnya." Ucap Giselle dengan helaan nafas.
Gema berpikir sejenak "Hmm... Mungkin karena aku nyoba buat ngeliat semuanya dari sisi positifnya dulu?"
"Maksudnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...