Most Likely To

1.5K 116 116
                                    

#Most Likely To "Ngejodohin Anaknya"

#Most Likely To "Ngejodohin Anaknya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Matt
Karena standar Matt itu tinggi banget, dia jadi sempet kepikiran buat jodohin anaknya sama lelaki berotak cerdas. Ya urusan ganteng atau tajir sih bagi dia cuma bonus, tapi masalahnya daripada kualitas keturunan Meghan nanti ga terjamin, mungkin dijodohin bisa lumayan efektif?
2. Rafa
Kalau ini sih khusus diminta langsung sama Melody setelah dia tau kalau Shinji sama Ryu dijodohin dari kecil jadi mereka ga usah susah-susah nyari pacar. Lagian emang Melody ini agak susah nyari pacar yang sederajat sih...
3. Darren
Dia punya prinsip hidup bebas sebenernya, tapi ya kalau misalnya Darva ini berulah mulu sempet dia ancem mau dijodohin. Cuma bercanda sih, soalnya mana tega dia jodohin Darva? Kasian ceweknya.
4. Nanda
Sebenernya ga punya niat ngejodohin Eira Eirwen sama sekali. Tapi ga menutup kemungkinan dia bakal ngejodohin Eira sih, biar dapet lelaki dewasa yang bisa menuntun ke jalan yang benar.
5. Gema
Pernah kepikiran sekali waktu tau kisah cintanya Graysen ini agak ekstrem, tapi akhirnya ga jadi soalnya Gema tau cinta itu ga bisa dipaksa
6. Nana
Dia ga pernah kepikiran buat ngejodohin Nagya atau Arka sama sekali. Semuanya bebas asal mereka bahagia
7. Al
Terserah Trio Baby aja.

1. Giselle
Sama kayak Gema, dia ini sempet kepikiran waktu kenal sama Sheila. Walaupun anaknya baik dan sempurna banget, tetep aja... LDR terkejam adalah LDR tempat ibadah. Jadi dia sempet kepikiran buat jodohin Graysen sama Lyra aja sih. Lumayan ga dapet bapaknya dapet anaknya WKWK (bercanda)
2. Nada
Standar cowoknya Nada itu tinggi (ya liat aja Rafa gimana kan) dan dia juga ga mau kalau Melody ini malah dapet cowok yang biasa aja. Okelah kalau kalian bilang Nada mandang harta, tapi masalahnya kalau kalian ada di posisi Melody dan punya pacar yang biasa aja, pasti banyak orang yang kasian sama cowoknya karena bebannya berat. Begitchu
3. Anya
Alasannya sama kayak Nanda, soalnya Eira ini butuh orang yang bisa membimbing dia biar ga pecicilan.
4. Dara
Sebenernya dia biasa aja sih, ditaro di sini soalnya yang di bawah itu udah open minded semua. Dan Dara cuma ngasih syarat satu! Yang penting cewek tulen. Udah itu aja.
5. Gia
Gia ini juga kayaknya dukung aja semua keputusan anaknya dalam mencari pasangan. Ya kadang dia suka nasehatin Arka sih soalnya ni anak penyakitnya emang agak meresahkan.
6. Ririn
Dia tau dijodohin itu ga enak, makanya dia ga mau anak-anaknya ngerasain hal yang sama.
7. Magda
Kata dia "Ada yang mau sama Meghan dan kuat menghadapi Matt sebagai ayah mertua aja udah syukur"

#Most Likely To "Nangis Pas Anaknya Nikah"

#Most Likely To "Nangis Pas Anaknya Nikah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Your Home [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang