#Double Dar's Bonus Chapter
"Even if I look left, right, back and forth
There's no exit from a person like you
You don't have an exit
Even if I could go back to the past and find the way out
I can't find my way back
I'm trapped inside of you"***
Efek samping dari ramuan yang disuntikkan ke tubuh Dara adalah hilangnya ingatan gadis itu soal segala hal tentang Manggala.
Mungkin itu membawa hal positif mengingat Dara tidak akan memaafkan Darren yang beberapa kali membunuh orang lain.
Tetapi dampak negatifnya, semua kenangan indah mereka juga terhapus.
Dan karena itu, Darren berusaha mengulang kembali semua kenangan indah itu bersama Dara. Di album foto ini, sudah banyak sekali foto-foto yang Darren ambil selama mereka berpergian keliling dunia tiga bulan belakangan.
Dan sekarang mereka baru kembali dari Barcelona. Darren berusaha mengusir segala kenangan buruk di sana. Dan dia berhasil.
Namun yang namanya Manggala tetap Manggala, setelah tiga bulan menghilang dari dunia per-mafia-an, Darren harus kembali mengurus usaha-usaha Manggala yang memang selalu mendapat keuntungan tertinggi saat ia yang menjadi penanggungjawabnya.
"Yang di Russia gimana? Ada kendala?" Tanya Darren pada Rafa.
"Engga, mas" Rafa menggeleng "Mereka justru seneng banget kerjasama sama kita. Terus mereka minta pasokan sabu-sabu diperbanyak."
"Okay, kasih syarat kalau per gramnya naik juga harganya." Ucap Darren yang memang sangat pintar mengatur keuangan Manggala "Terus, how about Japan?"
"Kemarin sempet ada kompetitor baru yang ngasih harga minuman alkohol lebih murah dari punya kita. But they're gone now." Ucap Yoshi tenang.
Darren mengerutkan dahinya "Gone?"
Yoshi mengangguk "gue bakar perusahaannya."
Awalnya ia terkejut, tapi kemudian Darren tertawa pelan "Such a Manggala's. And, now, twins. Gimana Indonesia?"
"Kemarin kita udah ngatur janji sama calon ketua DPR yang baru. Dia beneran pengen menang" ucap Bima sambil tertawa "Actually, kemampuannya tuh lebih cocok jadi ketua RT aja. Tapi berhubung dia tajir, we can help him right?"
"Gampang sih itu." Darren mengangguk "Kalian bilang aja ke dia, kalau dia berhasil jadi ketua DPR, dia harus memperbaharui tameng hukum kita. Bilang ke dia kita ga boleh kena masalah hukum apapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Home [END]
Fanfiction[Ineffable Universe Phase 2] "it's gonna be a hell of trouble..." "But trouble never been this fun" ------------------------------------------------------------ Permasalahan yang menimpa 5 sekawan belum juga berakhir. Walaupun ada yang bilang mereka...