Happy reading~
"Vana ikut mama belanja mingguan yuk!" ajak Zera dengan ramah.
Vana yang tengah asik bercanda dengan Lino pun mengentikan kegiatan nya dan menghadap pada Zera, "boleh."
Jadi mama Arion menyuruh Vana untuk memanggil dirinya mama bukan tante.
Dengan senang hati Vana meng 'iya' kan keinginan Zera."Arion kamu ikut mama ya."
Arion menghentikan game nya. "kemana?"
"Temenin belanja, sekalian bantuin bawa belanjaan nya."
"Yaudah ayo."
"Lino ikut maaaa " rengek Lino.
Zera menghela napas pelan, "iya ayo sini."
Sedangkan Alardo sedang asik dengan Handphone nya, ia juga tak ingin ikut.
Ke empat nya berjalan menuju mobil, Arion jalan paling depan, lalu di ikuti dengan Vana yang mengendong Lino dan Zera.
"Lino mau di depan sama kak Rio."
Lino turun dari gendongan Vana lalu berjalan menuju pintu mobil bagian jok depan.
"Yaudah Nana sama mama aja ya di belakang" ucap Zera.
Mulai sekarang panggilan kesayangan Vana dari calon ibu mertua--ekhem!! Nya 'Nana'.
"Iya te-eh ma."
Setelah semua nya masuk ke dalam mobil berlogo BMW tersebut, Arion melajukan mobilnya dengan kecepatan normal karena saat ini ia sedang membawa tiga nyawa.
Ting!
Tiba-tiba notif handphone milik Arion berbunyi, sedangkan handphone Arion sedang di buat main oleh Lino.
Dengan lancang nya Lino membuka pesan dari grup tersebut.
Sugiono Child 🍌( 6 )
Bambam : Woy! Balikin kondom gue!!Juna : kondom mana lagi njing?!
Dewa : yang tadi kita umpetin di laci meja guru itu lo Jun🤦🏼
Leo : hahahahah anjir mana lupa blom di ambil🙀
Bambam : kalo ketawan bu Endang gimane!!??
Andino : pling jg cma d DO.
Leo : heh babi! Lima tahun gue temenan sama lo @Andino masih kaga bisa ngetik yang jelas!!?
Dewa : translate paling juga cuma di DO
Bambam : mata mu anjing, sumpah gue abisin lo semua!!
Juna : auuhh dedek takut bang 🧟 🙀
Leo : tholongh gue mau di aniaya. Auuh takut🤧😭
Dewa : doa aja semoga kondom lo kaga pindah ke tangan bu Endang lalu berakhir di BK.
Bambam : argghhh!! Gue bunuh lo semua anjing!
---
Lino sudah bisa membaca sedikit-sedikit ia tampak kebingungan dengan topik pembicaraan di atas.
Hal yang membuat ia bingung adalah kondom Lino memutuskan untuk bertanya pada mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]
Teen Fiction[⚠️𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀⚠️] [⚠️𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁⚠️ !!-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐊𝐀-𝐓𝐄𝐊𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈-!! --- Kisah ini menceritakan seorang gadis pecinta kinderjoy, d...