22 || Permainan Dimulai

8.4K 704 16
                                    

Happy reading~

Setelah berbincang-bincang sedikit dengan Devano-ketua DAXION. Arion menengok Vana yang diam saja sembari memainkan telapak tangan nya, sesekali ia memuji betapa besarnya telapak tangan Arion jika dibandingkan dengan telapak tangan nya.

"Kenapa? Bosen?" tanya Arion.

"Hmm bosen banget."

"Yaudah mau pulang sekarang?" tanya Arion.

Vana mengangguk. "iya tapi sebelum pulang beli coklat kinderjoy dulu," pintanya seraya memasang wajah imut nya.

Arion mengangguk 'kinderjoy' nama yang sudah tak asing lagi bagi Arion, karena setiap keluar dengan nya jika ia bertanya pada Vana 'mau makan apa?' Vana selalu saja menjawab kinderjoy-kinderjoy-dan kinderjoy.

Lama-lama dia ingin membeli pabrik kinderjoy untuk di hadiahkan pada Vana.

"Cabut dulu, nganter dia pulang," pamit Arion lada teman-teman nya.

Lalu mereka mengangguk bersamaan.

"Ati-ati!"

"Jangan lupa balik!"

"Jangan nginep lo Yon!"

"Perempuan di jaga bukan di rusak!!"

Kira-kira begitu bacotan para sahabat Arion yang sangat menyebalkan bagi nya.

...

Vana sudah sampai si rumah nya dengan selamat, lalu Arion sudah kembali ke tempat balapan tadi untuk sekedar berkumpul dengan teman-teman nya.

Vana sedang rebahan, ia sudah mengganti pakaian nya dengan piyama yang panjang nya seatas lutut, piyama berwarna putih terawang jadi dalaman Vana tercetak jelas namun tenang saja Vana selalu memakai tanktop crop untuk melapisi dalaman nya, tentu saja mama nya yang menyuruh nya.

Vana mengetikan sesuatu di handphone nya lalu tak lama kemudian ia mendekatkan ponsel tersebut ke daun telinga nya.

"Holla"

"Hai."

"Eh lo udah streaming mv nya D.O belum?"

"Anjirrr ini aja gue sambil streaming."

"Eh ada recommen drama bagus gasi."

"Eh anjirr lo udah nonton penthouse?"

"Gue udah ada drama nya di laptop tapi blom gue tonton masih gue timbun."

"Kalo gitu nevertheless deh bagus pake bangett itu kek kisah cinta anak muda jaman sekrang gitu."

"Anjirr tersongkang-songkang."

"Hahahaha iya kupu-kupu banget emang anak nya."

"Gue greget banget sama si na-bi!! Masa duku dapet cowo brengsek serang dapat fukcboy."

"Iya anak nya bloon banget emang emosi gue lama-lama nonton itu."

"Eh njirr episode delapan menurut gue ngebosenin bangett."

"Sama gue juga ngerasa kek gitu."

"Lo suka baca novel gak?"

"Anjirr suka bangett!!!"

𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang