Kalian tau cerita ini dari mana?
Menurut kalian cerita ini gimana? seru? atau gimana gitu?
Oke Vote dulu! Kalo udah baru lanjut!
Happy reading~
...
Karena mendekati ulangan kenaikan kelas, jadi Vana sedikit sibuk karena ia harus melakukan berbagai kegiatan seperti bimbel matematika, les bahasa asing, dan melakukan kegiatan lainnya.
Jika ditanya lelah atau tidak jawabannya adalah lelah, Vana melakukan semua les itu agar bisa mengalahkan Iren karena dari dulu ia selalu kalah dari Iren.
Saat ini Vana sedang berada di kamarnya, ia baru saja pulang dari bimbel nya, belakangan ini Vana dan Arion jarang bertemu bahkan setiap hari Arion selalu uring uringan saat tak bisa bertemu dengan gadisnya ini.
Yaaa mau bagaimana lagi penyakit bucin Arion sudah menyebar keseluruh tubuh.
Ceklek...
Pintu kamar Vana terbuka di sana menampakkan Arion yang sedang menatap nya dengan tatapan rindu.
"Anaa kangen," ucap nya dengan nada sedikit merengek.
"Sini," Vana menepuk ranjang sampingnya.
Arion menurut dan ia segera duduk di samping Vana.
"Tumben kesini?" tanya Vana seraya mengelus rambut tega milik Arion.
Arion langsung mendekap tubuh Vana, ia menghirup aroma tubuh Vana yang sudah lama tak ia rasakan aromanya.
"Kangen, nanti kita jalan ya?" tanya Arion lebih harap.
"Ke gancit ya?"
"Iya."
"Yaudah aku mandi, dulu aku mau siap-siap," Vana berusaha mengurai pelukannya namun Arion malah mengeratkan pelukan nya.
"Mau peluk dulu."
Vana mengelus punggung Arion,"udah peluk nya?" tanya Vana.
Arion menggeleng,"cium boleh?" tanya Arion.
Vana mengangguk.
Arion dengan tak sabarnya menciumi seluruh wajah Vana dan ciumannya berakhir di bibir ranum Vana.
"Yang ini boleh lama?" tanya Arion dengan ibu jari yang mengelus bibir bawah Vana.
"Gak boleh ngelunjak, sayang," Vana mengecup bibir Arion sekilas lalu ia segera memasuki kamarandi.
Arion terdiam membeku, ia memegangi bibirnya yang baru saja di cium oleh Vana.
"Anjir gue baper," gumam nya.
Arion terus saja tersenyum tak jelas ya semua ini karena ulang Vana
Setelah Vana selesai mandi gadis cantik ini melanjutkan ritualnya makeup nya, jadi outfit Vana saat ini menggunakan kaos oversize berwarna putih dengan bagian depan yang bergambar tengkorak berwarna putih campur pink, lalu untuk bawahannya Vana memakai legging hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]
Ficção Adolescente[⚠️𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀⚠️] [⚠️𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁⚠️ !!-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐊𝐀-𝐓𝐄𝐊𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈-!! --- Kisah ini menceritakan seorang gadis pecinta kinderjoy, d...