Happy reading~
Saat ini markas HADES sedang ricuh, Vana dan Bambam tengah memperdebatkan sesuatu yang menurut Arion sangatlah tidak penting.
"Ish! Lilac sama ungu itu beda!" bentak Vana tak terima.
"Eh yang nama nya Lilac itu ungu muda!"
Vana menarik napas dalam-dalam. "beda! Lilac itu bukan ungu. Kalo gak ngerti mending diem deh cocot lo! Bikin orang naik darah aja!"
"Heh! Yang mulai itu lo duluan maemunah!"
"Kalo lo gak ngebahas tentang warna baju gue, kaga mungkin kita ribut kek gini!" hardik Vana.
Bambam melirik Vana sinis-anjir Bambam dah kek buibu depan komplek yang hobinya ngegosip, "siapa suruh lo pake baju ungu!?"
Vana memicingkan matanya-demi apapun Bambam ingin sekali menonjok wajah menyebalkan tersebut.
"Eh! Jamal gue kasi tau ya Lilac sama ungu itu beda TITIK!!"
"Juna liat deh gue di bentak sama Vana," rengek Bambam pada Juna.
Dengan gerakan cepat Juna langsung Menghempas tubuh Bambam ke lantai. "jijik nying!"
Bambam memasang wajah sok sedih nya, "Arion pacar lo tuh ngeselin banget!" adu Bambam pada Arion.
Arion tak memperdulikan hal tersebut ia masih sibuk dengan game nya.
"Eh iya! Kan kemaren gue ke kamar mandi sekolah yabg deket tangga itu loh," celetuk Dewa.
"Lalu?" Vana yang penasaran ia pun mulai menyimak cerita Dewa.
"Kan kamar mandi nya sepi banget, jadi kalo ada suara sedikit pasti kedengeran dong?" lanjutnya.
Mereka yang mendengarkan berdehem singkat meng'iya'kan ucapan Dewa.
"Pas gue buang aer, tiba-tiba ada suara-suara laknat dong. Pas gue parhatiin kek nya gue kenal ama tu suara dan bener lo tau siapa yang lagi naena di kamar mandi cowok?" tanya Dewa.
Lantas semuanya menggelengkan kepalanya.
"Emang siapa?" tanya Juna.
"Pelangi apa mendung?" tanya Vana.
"Mendung anjg! Dan si cewek nya itu si........." Dewa menggantung kalimatnya membuat semuanya kesal dibuatnya.
"Tailah anjing! buruan!" bentak Leo.
Seperti biasa Leo tak suka di gantung ia sangat ingin menonjok muka Dewa berubi-tubi sangking kesal nya.
"Iye-iye sabar et-dah."
"Si cewek nya itu si Cindy dong sat!"
"HAH!?" teriak Vana tak percaya.
Karena setau nya Cindy adalah anak baik-baik bahkan terbilang alim, yah-namun siapa sangka di balik sikap sok suci nya ia memiliki kelakuan be to the jat bejat.
"Anjir Cindy anak MIPA 11!?" Bambam masih tak percaya.
Dewa mengangguk. "gue juga kaget njir dan si cowok nya lo tau siapa? Derry antek nya Esa bangke."
"Gapapa lah cocok," sahut Juna tiba-tiba.
"Bukanya dulu lo sempet deket sama Cindy Jun?" tanya Arion.
Juna mengangguk, "dari awal PDKT aja gue udah curiga sama tu LonT."
"Hah? Curiga gimana?" tanya Vana bingung.
"Masa hari pertama PDKT udah minta anu. "
"Biasalah anaknya emang rada nganu," celetuk Vana tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]
Teen Fiction[⚠️𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀⚠️] [⚠️𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁⚠️ !!-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐊𝐀-𝐓𝐄𝐊𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈-!! --- Kisah ini menceritakan seorang gadis pecinta kinderjoy, d...