EXTRACHAP || 04

8.6K 699 62
                                    

istri ngamuk? sip otw tidur di luar •

• • •

HAPPY READING


Setelah sampai di villa Arion segera menurunkan koper dan barang bawaan lainnya. dari tadi Vana marah dan mendiami nya hal tersebut membuat Arion ketar-ketir.

"Sayang marah nya udahan dong," rengek Arion seraya menyeret koper.

"Siapa yang marah emang?" tanya Vana balik.

"Kamu gak marah?" tanya Arion.

Vana menggeleng,"enggak kok." jawab Vana seraya tersenyum lebar.

Arion menghela nafas lega.

Setelah sudah sampai di kamar Arion langsung mengganti pakaian nya karena habis ini ia beserta sang istri akan bermain air di pantai.

"Lion aku pake baju ini ya?" Vana menunjukan baju yang sedang ia kenakan.

Baju yang Vana gunakan saat ini adalah kaos oversize yang berwarna putih kaos tersebut panjang nya hingga menutupi paha mulus nya.

Jadi sebenarnya Vana sengaja memakai baju putih karena jika ia memakai bikini sudah pasti arion akan marah.

Jika baju putih terkena air maka baju tersebut akan tembus pandang, jadi tujuan Vana saat ini adalah membuat Arion marah.

Vana ingin balas dendam kepada Arion karena suaminya itu membuat air mata nya terbuang sia-sia.

Jadi ternyata Bella dan Arion tadi merencanakan sesuatu -

"Iya, jangan lupa bawa krim biar kulitnya gak belang."

Vana mengangguk ia segera memasukan semua barang yang kemungkinan nanti di butuhkan.

Kedua pasangan suami istri ini berjalan ke arah pantai dengan keadaan saling menakutkan jari.

"Itu ada kak Juna sama kak Bambam," pekik Vana saat melihat Juna dan Bambam sedang bermain air.

Vana melepas tautan jari mereka dan wanita itu segera berlari menghampiri Juna dan Bambam.

"Ana ati-atu nanti keple -" belom juga Arion mingkem si Vana udah nyosop ke pasir pantai.

Arion segera berlari menghampiri istrinya,"kan udah di kasi tau jangan lari, gini nih kalo gak dengerin suami," omel Arion.

"Istrinya jatuh bukannya di elusin eh malah di omelin!" gerutu Vana dengan bibir yang mengerucut sebal.

"Iya sini aku elusin," Arion mengelus dan meniup siku Vana yang sedikit tergores.

"Woy! Cepetan kesini! Ngebucin bae!" ejek Bambam.

Arion menatap Bambam lalu ia hanya memutar bola mata jengah.

"Udah sini bangun nanti aku obatin."

Arion mengandeng Vana lalu berjalan menuju ke gazebo yang sudah di siapkan.

"Lion kamu tau gak kalo Gissel jugal lagi hamil terus tadi pagi Olla ngabarin aku kalo dia juga positif hamil," ucap Vana dengan sangat antusias.

Jadi ketiga wanita itu kini positif hamil di waktu yang berdekatan, gilak hebat banget kan!?

Jadi Olla sudah menikah dengan Bambam lalu Leo menikah dengan Gissel sedangkan Dewa juga sudah menikah dengan perempuan asal negeri ginseng alias Korea selatan.

Bagaimana nasib Pangeran? Pria ini juga sudah menikah dengan salah satu model yang sangat terkenal di jakarta.

Namun Pangeran lebih dulu memiliki momongan ya karena Pangeran menikah nya lebih dulu dari kelima sahabat nya.

𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang