• kebahagiaan yang datang dengan sendiri nya •
• • •
HAPPY READING
Tak terasa lima tahun sudah terlewati, namun lima tahun belakangan ini Arion sama sekali tak ada kabar kata Arsen Arion ingin fokus dengan kuliahmya karena jika ia bertukar kabar dengan Vana nanti jadinya kuliah Arion berantakan dan berakhir depresi.
Maka dari itu Arion memutuskan untuk memutuskan kontak antara dirinya dengan Vana sementara untuk waktu.
Dan sekarang saat bagi Arion kembali ke tanah air nya seperti janjinya dulu, pria ini akan langsung melamar Vana.
Sebenarnya Arion takut jika Vana sudah melupakan nya mengingat mereka sudah tak pernah bertukar kabar sama sekali-ralat bukannya tidak pernah bertukar kabar melainkan Arion memang sengaja mang nonaktif kan semua sosial media nya.
Arion tak memberi tau siapapun tentang kepulangannya, karena ia ingin memberikan kejutan untuk Vana beserta yang lainnya.
Kini Arion sudah sampai di bandara Indonesia.
Arion kini berubah menjadi pria yang lebih gagah tampan dan tentunya bijaksana, Arion sudah di beri amanah oleh Ayahnya untuk mengurus perusahaan milik keluarga Zelvano yang ada di Jakarta dan yang ada di Amerika.
Jadi soal uang jangan di tanya lagi, duitnya Arion udah segudang.
"Permisi tuan mobil nya sudah siap," ucap sopir tersebut.
Arion mengangguk singkat sebagai jawaban, pria yang sudah dewasa yang sudah berumur 24 tahun ini berjalan dengan penuh wibawa.
Banyak orang yang ada di sekitar bandara yang tak henti-hentinya memuji ketampanan Arion, namun tetap saja hati Arion hanya untuk Vana seorang.
Setelah Arion sudah memasuki mobil sopirnya segera menancap gas dan meninggalkan bandara.
Di sepanjang perjalanan Arion sedang sibuk mengepoi instagram pribadi milik gadianya itu.
Jadi Vana sekarang berprofesi sebagai menyiar radio di perusahaan milik papa nya, Arion mengakui jika suara Vana memang enak di dengar jadi pantas saja jika Vana menjadi penyiar radio.
Vana tumbuh menjadi gadis dewasa yang sangat cantik dan juga sangat berpendidikan.
Arion bahkan tak menyangka jika Vana menjadi secantik ini.
"Kita langsung ke rumah keluarga Genandra," perintah Arion kepada supirnya.
Pak supir tersebut hanya mengangguk patuh.
Sebenarnya Arion ingin melamar Vana besok, namun karena ia sudah tak sabar akhirnya ia akan melamar Vana hari ini juga, sebelumnya Arion telah menelpon keluarganya agar segera menyiapkan seserahan yang benar-benar di idam-idamkan oleh para fansgirl.
Jadi Arion menyerahkan seserahan berupa lightstick exo dan nct lalu ia juga memberikan Vana seserahan phitocard lengkap semua member nct dan exo, tak lupa juga Arion memberikan album yang sangat amat banyak kepada Vana, sebenarnya Arion ingin mengundang nct di acara pernikahan nya nanti namun ia membatalkan rencana tersebut karena takut Vana akan berpaling darinya dan lebih memilih untuk menikah dengan Jaehyun nct.
Hhh cetek banget otak kamu rioo!
Arion juga telah menyiapkan pakaian adat korea yang nantinya akan di gunakan sebagai bahan photo prewedding.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]
Novela Juvenil[⚠️𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀⚠️] [⚠️𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐀𝐍𝐃 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁⚠️ !!-𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐃𝐔𝐍𝐆 𝐓𝐄𝐊𝐀-𝐓𝐄𝐊𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐌𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑𝐈-!! --- Kisah ini menceritakan seorang gadis pecinta kinderjoy, d...