50 || Kelilipan

6.7K 770 48
                                    

Oke, mau tanya kalian tau cerita ini dari mana?

jangan jadi sider ya : ) hargai karya orang gampang bgt cuma tinggal pencet bintang nya. Udah deh cuma gitu aja udah buat aku seneng!

Follow ig : @kyaa__bby | @arion.arkatama

Kek nya aku bakal bikin rp nya ARION deh 😌

Gimana setuju gak?

Kalo setuju komen!

Happy reading~

...


Arion sudah berada di basecamp nya, setelah mengantar Vana sampai rumah ia segera meluncur ke basecamp.

Tadi Dito sempat memberi kabar jika ada anggota nya yang di keroyok pria yang di keroyok tersebut bernama Zano biasanya anggota HADES memanggilnya dengan sebutan Jano.

Arion yang berperan sebagai pemimpin HADES ia tak terima jika anggota nya ada yang dikeroyok, apalagi hingga masuk rumah sakit.

Jiwa psychopath nya sudah meronta-ronta, ia sudah sangat tak sabar ingin membantai orang yang berani mengusik ketenangan HADES.

Para anggota nya sedang mencari orang yang berani mengeroyok Zano, dan sepertinya orang yang mengeroyok Zano adalah orang yang lumayan hebat, karena mereka bisa membuat Zano terbaring lemah di rumah sakit, karena Zano termasuk anggota HADES yang sangat kuat bahkan ia mampu melawan 20 orang sekaligus.

Arion tak ingin gegabah, ia harus merencanakan dengan sangat matang, karena ia sadar bahwa lawannya ini cukup tangguh, dan bukan geng motor abal-abal jadi Arion beserta para anggota nya harus extra hati-hati.

"Bangsat gue bunuh tu orang! ARGHH!!!" teriak Bambam yang sudah sangat kacau, karena mengamuk sedari tadi.

"Tenang anjing!" Juna berusaha menenangkan sahabatnya ini.

Jadi Zano memiliki hubungan darah dengan Bambam, jadi wajar saja jika Bambam marah jika sepupu nya di keroyok bahkan hingga koma di rumah sakit.

Bambam sangatlah dekat dengan Zano karena sifat Zano 11-12 sama Bambam dan juga Juna mereka sama-sama bobrok.

"Kita bakal cari tau dulu siapa yang udah bikin Zano koma," ucap Arion dengan nada rendah yang mampu membuat siapapun bergidik ngeri saat mendengar nya.

"Andino lo cari semua data mereka, besok harus udah siap" perintah Arion mutlak.

Andino mengangguk paham.

"Buat semuanya kalian harus ati-ati, jangan ada yang berkeliaran sendirian sebisa mungkin selalu barengan, karena 'orang itu' akan selalu ngincer saat kita sendirian, karena mereka gak mau identitas mereka ke bongkar, jadi gue harap kalian ngerti sama kondisi saat ini," ucap Arion panjang lebar pada para anggota nya.

"Dan lo" Arion menunjuk Bambam yang sedang menahan emosi,"jangan gegabah rencana kita bisa hancur kalo lo gak bisa ngontrol emosi."

Bambam mengangguk lesu ia sangat bingung saat ini ia ingin marah tapi ia tapi tau ingin marah pada siapa.

"Sekarang kalian boleh bubar, Inget pesan gue jangan pernah berkeliaran sendirian dan buat yang punya cewek jagain jangan sampe teledor karena bisa aja 'orang itu' ngincer cewek kalian. NGERTI!?"

"SIAP DIMENGERTI!" ucap semua anggota HADES.

Arion mengangguk lalu ia mempersilahkan para anggota nya bubar barisan.

Jadi mereka berada di taman yang telaknya di belakang basecamp, taman ini sangat luas jadi mampu menampung seluruh anggota HADES, umm lebih tepat nya bisa disebut lapangan.

𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang