17 || Sakit Perut

9.3K 785 28
                                    

Happy reading~

Di dalam kamar yang bernuansa putih dan peach, seorang gadis tengah meringkuk di balik selimut tebal nya.

Gadis itu adalah Vana, sejak pulang sekolah tadi Vana tak keluar sama sekali dari kamar, bahkan Pangeran sudah menelpon nya berkali-kali untuk makan tapi Vana tetap tidak menghiraukan hal tersebut.

Sedangkan oma dan opa nya sudah pulang ke rumah mereka sendiri, rumah oma dan opa berada di daerah Malang jadi lumayan jauh dengan rumah Vana saat ini- Ck! Bukan agak emang jauh! Orang rumah Vana di Jakarta dan rumah opa dan oma di Malang deket dari jonggol!?. jadi selama ini oma dan opa lah yang merawat Vana beserta kakak-kakak nya. Untuk orang tua Vana sedang berada di luar negri lebih tepat nya Amerika Serikat.

Mereka pulang lima bulan sekali, tapi Vana dan kakak nya tak pernah kekurangan kasih sayang karena hampir setiap hari mereka melakukan vidio call.

Sedangkan di sisi lain Arion sedang berada di basecamp HADES semua anggita HADES berkumpul. Ya sekedar main-main saja.

Karena HADES termasuk geng motor yang hampir tidak pernah tawuran, sekali nya tawuran mampu membuat lawannya koma ber bulan-bulan di rumah sakit.

"Eh main tebak-tebakan yok!"ajak Bambam semangat 45.

"Kenapa orang tuli umurnya panjang?"tanya Arion pada semua anggita nya yang sedang berkumpul.

Karena tak ada yang tau Jawaban dari pertanyaan Arion mereka pun memutuskan untuk menyerah.

"Gatau? Emang apaan?"tanya Juna.

"Ya karena pas di panggil tuhan dia gak denger"

Semua langsung terbahak mendengar jawaban dari Arion.

"Sekarang giliran gue. Pedagang apa yang kurang kerjaan?"tanya Bambam.

"Tukang bubur?"tanya Dewa.

Bambam menggeleng.

"Tukang cireng?"tanya Leo.

Bambam menggeleng.

"Tukang cilok?"tanya Juna.

Dan lagi-lagi Bambam menggeleng.

"Jawaban nya tukang nasi goreng."

Kening Dito memgerut bingung, ia adalah anggota HADES yang paling rajin membersihkan basecamp"lah kok bisa?"

"Orang nasi udah mateng masih aja di goreng!"ujar Bambam di hadiahi gelak tawa dari anggota lainnya.

"Sekarang gue"Tumben sekali Andino mau ikut bermain tebak-tebakan"kenapa superman lambang baju nya 's'?"tanya Andino pada yang lainnya.

"Yakan s = suparman."

Juna mengeplak kepala Bambam dengan ganas"heh! Jamet! Mana ada suparman! Yang bener itu suparni!"dasar Juna sotoy!

Arion mengeplak kepala Bambam dan Juna"superman goblok!"maki nya mesal karena kedua nya tak pernah berhenti adu bacot.

Juna dan Bambam mengaruk tengkuk nya yang gak gatal"eh iya deng."

'Ih iyi ding"ejek Leo seraya memasang mulut menye-menye.

"Ck! Salah semua!"bentak Andino.

"Terus jawaban nya apa?"tanya Josua-anggota HADES yang masih menginjak kelas 10.

"Karena kalo ukuran nya 'm' kegedean"jawab nya dengan tampang yang super datar kek jalan tol baru di bangun.

Semua terbahak mendengar jawaban dari Andino, semua tertawa kecuali Andino dan Arion.

𝐀𝐑𝐈𝐎𝐍 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang