40 End.

7.8K 521 64
                                    

Zane meminta uang 500juta pada pria alpha yang ternyata seorang pengusaha terkenal bernama Sam Adbaram.

Mendengar permintaan dari putra omeganya tentu saja Sam dengan mudah memberikan apa yang Zane mau karena sejak Zane kecil, Sam tidak pernah memberikan Zane hadiah jadi dia menganggap 500juta itu sebagai hadiah ulang tahun Zane.

Untuk menyakinkan Zane, Sam mengajak Zane untuk tes DNA agar Zane percaya kalau keduanya benar ayah dan anak.

Sam mengajak Zane juga teman Zane ke rumah sakit, mereka baru bisa melihat hasilnya 2 minggu lagi.

Setelah dari rumah sakit, mereka kembali ke apartemen Sam. Sam bertanya pada Zane, Zane mau uangnya di kirim ke rekening atau langsung tunai karena rekening Zane di pegang ibunya jadi Zane meminta uang tunai.

Sam menyuruh sekretarisnya mengambil uang di brankas rahasia Sam yang hanya dia dan sekretarisnya saja yang tau.

Agar aman, Sam memberikan tas ukuran sedang miliknya untuk Zane menyimpan uang tadi.

Zane berterima kasih karena Sam sudah bersedia memberikan uang yang Zane minta tapi Sam tidak mempermasalahkan itu semua, dia berpesan agar Zane menghubunginya kalau ada masalah karena dia siap membantu Zane.

Zane dan temannya keluar dari apartemen Sam.
"Wah .. itu sangat tidak terduga" kata teman Zane.

"Ya, aku tidak menduga juga" ujar Zane.

Zane melirik wajah temannya.
"Apa kamu tidak menaruh perasaan apapun pada pria tadi ?" Tanya Zane.

Teman Zane terkekeh pelan.
"Hei ayolah.. aku hanya meminta uang dan barang mewah, mana mungkin aku suka padanya"

Zane memeluk erat tas yang di berikan oleh Sam.
"Tidak apa-apa.."

"Hm ?" Teman Zane melihat wajah Zane.

".. walau pun usia kalian berbeda jauh, kalau suatu saat kalian saling jatuh cinta aku orang pertama yang akan mendukung mu" Zane tersenyum kecil.

"Hah.. " teman Zane menghela nafasnya berat.
".. itu tidak akan pernah terjadi, aku masih muda dan masih banyak alpha seumuran ku.. dia hanya pemasok uang-Ups!" Teman Zane menutup mulutnya, dia lupa kalau mereka tengah membicarakan ayah Zane.

Zane terkekeh pelan.
"Tidak apa-apa, aku juga meminta uang darinya" Zane menepuk-nepuk tas yang dia bawa.

Keduanya tertawa bersama.
"Ya, ku rasa kita sama-sama memanfaatkan papa mu.. jadi tidak ada masalah berarti"

Walau pun Zane merasa senang sudah mendapatkan uang tersebut tapi saat dia memberitahu Win, Win langsung melempar tas yang Zane bawa karena dia bisa mencium feromon alpha lain.

Win sangat marah saat tau Zane pergi bertemu alpha lain, Win menyuruh Zane mengembalikan uang tersebut.

Win bahkan dengan lantang menyebut Zane tidak punya harga diri kalau dia benar-benar menghasilkan uang tersebut dengan cara yang salah atau dengan kata kasarnya menjual diri.

Zane menangis tersedu-sedu, dia tidak pernah melihat Win semarah ini padahal dia sudah berusaha membantu Win.

Zane langsung pergi dari rumah Win,  ibu Win memukul Win dengan sapu saat dia melihat Zane berlari keluar rumah.

"Kejar dia! Ini sudah malam ...kalau dia kenapa-kenapa di jalan bagaimana?! Hah!"

"Akh ibu! Iya.. iya!" Dengan rasa kesal, akhirnya Win menyusul Zane.

Win berkeliling mencari Zane dan menemukan omega malang ini tengah menangis di dekat tong sampah.

"Apa yang kamu lakukan disini ? Berdiri...nanti pakaian mu kotor" Win menarik lengan Zane tapi Zane tidak mau berdiri.

"Hiks.. " Zane menatap Win.
".. aku pantas disini, aku membuang diri ku.. aku seperti sampah" kata Zane dengan air mata memenuhi wajahnya.

Win berjongkok di hadapan Zane.
"Kamu tau aku marah karena aku peduli pada mu.. karena aku mencintai mu Zane, sudah ku katakan aku yang akan mencari uang jadi jangan menempuh jalan yang salah untuk membantu ku"

"Huuu.. maaf, tapi aku tidak jadi melakukannya.. hiks.. aku.. aku.. Haaaa!!" Zane meremas kedua lengan Win lalu menangis sejadi-jadinya.

"Hah .. jangan duduk di situ, kamu bukan sampah " pada akhirnya Win tidak bisa marah lebih lama pada Zane, dia memutuskan mengendong Zane pulang.

Zane memeluk leher Win.
Zane tidak mau kehilangan alphanya.
Dia tidak bisa membayangkan bagaimana dia hidup tanpa Win dengan banyaknya tekanan dari berbagai sudut.

.
.

S2-Tamat.

.
.

Coming Soon S3 - Baby Sugar Daddy.

Coming Soon S3 - Baby Sugar Daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Yey, S2 udah selesai dengan 40 chapter..
Masih semangat gak nih lanjutin ke S3 ? 😅
Semoga masih ya.
Book 3 akan jadi season terakhir..
Seperti biasa ceritanya masih nyambung satu sama lain kok dan konflik Win-Zane belum selesai.. lalu di season terakhir ini akan tambah pasangan baru, Hayoo tebak siapa.. hoho
Sampai bertemu di S3.. Babay ~

(Tamat) Alpha in the trap (Omegaverse 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang