19

3.5K 443 10
                                    

Julian terlihat senang karena Sam akhirnya mengakui perasaannya, bagi Julian usia tidak jadi masalah.

Saat tiba di sekolah, Julian dengan malu-malu bercerita pada Zane. Zane cukup terkejut saat tau kalau ayahnya mengaku menyukai Julian tapi Zane merestui keduanya.

Zane juga memberi nasehat pada Julian agar lebih berhati-hati karena Zane tau ayahnya sugar Daddy untuk beberapa orang di luar sana.

Sejujurnya Zane merasa khawatir tapi dia menyerahkan sepenuhnya pada Julian untuk mengambil keputusan.

Apa yang Zane khawatirkan ada benarnya, sesekali Sam bertemu dengan peliharaannya.

Julian yang sudah cukup bersabar akhirnya pergi menemui Sam, Julian yang tau kata sandi apartemen Sam langsung membuka pintu.

Tapi pemandangan pertama yang Julian lihat adalah Sam bercumbu dengan seorang pria yang Julian sendiri tidak tau pria ini berjenis apa.

Walau pun kesal, Julian memilih masuk lalu pergi ke kamar Sam. Julian menutup pintu kamar Sam kasar.

Sam yang mengerti langsung meminta pria ini untuk pulang. Awalnya pria ini menolak dan menawarkan untuk ketiganya bermain bersama tapi Sam mengatakan dia akan mengirim uang kalau pria ini mau pulang.

Mendengar kata uang tentu saja pria ini dengan cepat setuju, setelah pria tadi pergi Sam masuk ke dalam kamarnya.

Dia melihat Julian duduk di sofa kecil dekat dengan jendela kamar Sam, Julian melihat pemandangan kota dari kaca jendela kamar Sam.

Perlahan Sam mendekat lalu memeluk Julian dari belakang.

"Hei.. jangan marah"
Sam mencoba membujuk Julian.

"Ini sudah satu bulan dan Daddy tidak bisa memutus hubungan dengan mereka, apa posisi ku tidak pernah berubah ? Aku masih sama seperti mereka ?" Tanya Julian dengan wajah kesal.

Sam menghela nafasnya berat, Sam beralih berjongkok sembari mengelus punggung tangan omega ini.

"Aku tau setiap kata yang keluar dari mulut ku hanya berakhir membuat kamu semakin marah.. " Sam mengeluarkan ponselnya, tapi sebelum dia menyodorkannya pada Julian, Sam lebih dulu mengirim uang ke rekening pria tadi.

".. ini, kamu bisa memblokir mereka"

Julian mengerjapkan matanya beberapa kali, Sam tidak pernah mengijinkan siapa pun menyentuh ponselnya termasuk Julian karena ponsel Sam adalah privasinya tapi kali ini Sam mengijinkan Julian memegang ponsel pria alpha ini.

"Daddy serius, aku boleh memblokir mereka ?" Tanya Julian.

"Ya, kalau aku yang melakukannya .. semua itu tidak akan pernah terjadi, jadi kamu saja yang melakukannya"

Julian menatap ponsel Sam.
"Ini serius...tidak ada penyesalan ?" Tanya Julian.

"Iya~" jawab Sam.

Tentu dengan senang hati Julian langsung memblokir semua peliharaan Sam, mulai dari kontak bahkan email dan sosmed Sam.

"Kamu senang ?" Tanya Sam saat melihat Julian tak berhenti tersenyum.

"Hm! Apa aku boleh mengupload foto di sosmed mu Daddy ?" Tanya Julian.

"Ah, kamu tau.. sosmed ku sedikit berhubungan dengan rekan bisnis jadi tolong jangan upload foto vulgar ya" Sam tersenyum kaku.

"Jangan khawatir.." Julian menarik tangan Sam lalu menggenggamnya.

".. hanya foto tangan" Julian mengambil foto tangannya dan Sam dengan caption 'Bersama' .

Sam merasa apa yang Julian lakukan sedikit kekanakan dan Sam tidak mengerti anak muda jaman sekarang sangat senang pamer kemesraan tapi kalau Julian senang hal seperti ini tidak jadi masalah untuk Sam.

.
.

Bersambung ...

(Tamat) Alpha in the trap (Omegaverse 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang