Wooseok membawa botol minum besarnya yang sudah dia isi air dari lantai bawah. Pintu di sebelah kamarnya terbuka sehingga Wooseok bisa mendengar pembicaraan dari dalam kamar tersebut.
Kak Seungwoo lagi telponan sama siapa?
"Oh jadi lusa mama mau dateng? Mau aku jemput?" Tanya Seungwoo lembut
Oh sama mamanya, nelpon mamanya aja bisa se so sweet itu apalagi sama pacarnya.
Wooseok membuka pintu kamarnya dan menutupnya kembali.
Handphonenya berdering menampilkan nama Byungchan sahabatnya.
"Halo kenapa Chan?"
"Besok si Kunyuk ngajakin makan ceker, kuy nggak?" Tanya Byungchan.
"Hah? Besok hari apa ya ngeri perut gue sakit deh"
"Hari apa ya? Gue juga lupa, ditraktir Kunyuk Seok, dia baru gajian kemarin haha"
"Kuy lah kalo gratisan mah"
Sekalian menyalurkan rasa patah hati gue.
***
"Ini beneran boleh nambah sepuasnya Hyuk?" Tanya Wooseok
"Tenang ada babang Jinhyuk hehe" ucap Jinhyuk nyengir. Dia memang sekarang sedang kerja part time karena mengambil mata kuliah yang tidak banyak.
"Belagu amat mentang-mentang baru dapet duit. Ntar aja kalo gajinya udah abis, puasa dia" ejek Byungchan.
"Tenang aja buat jajanin Uchan akan selalu ada" gombal Jinhyuk
"Bu, ceker pedes level dewa empat porsi ya" teriak Byungchan.
"Beneran level dewa? Besok masih kuliah kalo gue moncor gimana?" Protes Wooseok.
"Ya gue juga ikutan berarti"
Beberapa menit kemudian ceker pedas berwarna super merah sudah tersaji di meja mereka.
"Ini beneran makanan manusia?" Tanya Jinhyuk.
"Yuk makan" ucap Byungchan semangat.
Mereka memakan ceker pedas itu bersama. Pada ceker ke-lima Jinhyuk sudah tidak sanggup memakannya lagi karena kepedasan dan perutnya kembung dipenuhi air akibat terlalu banyak minum. Sedangkan Byungchan dan Wooseok masih asik memakan ceker.
"Bukan manusia normal kalian ini" ucap Jinhyuk
"Tuh Chan satu lagi" ucap Wooseok menunjuk ceker yang ada di atas piring yang hanya tersisa satu.
"Lu aja Seok, nggak sanggup gue" balas Byungchan
"Tanggung jawab lu, lu yang pesen ya"
"Ini gimana sih? Kok malah gak ada yang ngabisin?" Tanya Jinhyuk.
"Yaudah kamu aja deh Nyuk" ucap Byungchan
"Lah kok ak...?" Saat protes inilah Byungchan menjejal mulut Jinhyuk dengan ceker pedas yang tersisa satu itu. Pedas langsung menjalar di mulut Jinhyuk, dia langsung mengambil botol air mineralnya kembali dan meminumnya tanpa tersisa.
"Kunyuk kamu anterin Wooseok ya" ucap Byungchan
"Loh kok ga bareng lo?" Tanya Wooseok.
"Nyokap gue tadi ketemu temennya di sekitar sini, ini udah otw ke sini buat jemput gue" jelas Byungchan.
"Oh gitu"
"Yaudah sana gih pake helm gue, takut lu kemaleman. Nyuk hati-hati ya jangan ngebut"
KAMU SEDANG MEMBACA
Corat Coret Seuncat
RomanceHanya cerita singkat, cerita yang muncul karena ide mendadak dan gak mau bikin cerita panjang dan mungkin hanya beberapa part saja