Love at First Sight Part 2

80 12 4
                                    

"Jadi udah berapa lama kalian pacaran?" Tanya Seungyoun di depan Seungwoo dan Wooseok. Seungwoo akhirnya memutar balik mobilnya ke apartment Wooseok, karena Seungyoun ingin menginterogasi mereka berdua.

"Udah... tiga bulanan bang." Jawab Wooseok pelan.

"Dan selama itu kamu rahasiain ke abang? Udah berapa kali dia dateng ke sini?"

"Baru hari ini kok"

"Terus kalo abang gak tau dia dateng ke sini, kamu bakalan izinin dia dateng ke sini terus?"

"Youn udah! Kok malah elu yang marah-marah sih?"

"Elu lagi! Udah tau pacaran sama adek temen sendiri malah diem-diem aja!" Semprot Seungyoun langsung.

"Kan gue..." Seungwoo langsung terdiam

"Biar gue gak gangguin lu pacaran gitu? Woo denger ya, Wooseok itu berharga banget buat gue, gue gak mau dia kenapa-kenapa."

"Gue ngerti Youn. Gue bakalan jaga dia baik-baik kok!"

"Gimana lu mau jagain dia baik-baik kalo ngakuin pacaran aja gak berani?"

"Itu aku yang minta bang, jangan salahin kak Seungwoo."

"Iya cocok banget ya kalian saling bela! Gini nih kalo udah pacaran, dunia serasa milik berdua yang lainnya ngontrak!" Omel Seungyoun. Seungwoo dan Wooseok terdiam.

"Iya aku yang salah." Aku Wooseok akhirnya. "Aku yang minta buat rahasiain ini dari abang. Aku tahu abang itu overprotektif ke aku, aku tahu abang sayang sama aku, aku mikirnya nanti aku bisa kasih tau abang pelan-pelan, maaf ya." Sesal Wooseok

"Kapan kamu ngasih taunya? Udah 3 bulan aja abang belum tahu apa-apa. Kalo abang gak ngintilin si Seungwoo mana tahu abang kalo kalian pacaran."

"Yaudah kan sekarang tau Youn."

"Diem lu!" Seungwoo menutup rapat mulutnya

Marah-marah mulu!

"Terus abang sekarang maunya gimana?"

"Ya gimana kalian udah terlanjur pacaran"

"Eh jadi boleh kan? Lu setuju kan?" Tanya Seungwoo.

"Setuju gak setuju juga kalian udah pacaran."

"Yeaaay!" Seungwoo langsung memeluk Wooseok.

"Heh! Gak ada tuh ya peluk-peluk!" Seungyoun langsung memisahkan mereka berdua dan duduk diantara mereka berdua. "Denger ya Woo! meskipun lu temen gak akan gue biarin kurang ajar sama dia!" Tatap Seungyoun tajam

"Kapan gue kurang ajarnya sih?! Gak akan dan gak pernah!"

"Oke gue izinin lu pacaran sama Wooseok, asalkan jangan sekali-kali lu dateng ke apart Wooseok lagi."

"Kok gitu?"

"Gak baik lu dateng ke apart cewek apalagi malem-malem."

"Kalo gitu Wooseok ke apart gue."

"Ini lebih bahaya! Kalian kalo mau pacaran di luar aja, mau makan di luar aja, asalkan kasih tau gue dimana lokasinya."

"Idiiih terus lu mau ikutan makan bareng gitu?"

"Ya kagaklah ngapain juga gue ngeliatin kalian pacaran."

***

"Makan siang dimana?" Tanya Seungyoun

"Deket kantor." Jawab Seungwoo singkat

"Sama Wooseok kan?"

"Yaiyalah."

Corat Coret Seuncat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang