Say Hello to Me Part 2

91 12 8
                                    

"Aku tungguin aja ya, kamu cuma satu matkul doang kan?" Tanya Seungwoo begitu dia dan Wooseok sampai di kampus.

"Nunggu 2 jam di parkiran?"

"Paling ke kantin."

"Yaudah."

"Eh tunggu!" Cegah Seungwoo sebelum Wooseok keluar dari mobil. "Selamat belajar!" Ucapnya tersenyum sambil mengelus-elus kepala Wooseok.

Deg!

Wooseok terdiam dan langsung membuka pintu mobil Seungwoo

Itu tadi apaan? Deg? Ngapain gue jadi deg-degan? Dia kan cuma ngelus kepala gue!

Di tengah kuliahnya Wooseok sesekali melirik jam tangannya. Tidak tahu, dia seperti khawatir dan tidak enak Seungwoo sudah menunggu lama.

"Kenapa sih Seok liat jam mulu?" Tanya Byungchan.

"Nggak apa-apa kok Chan, kok kayaknya kelas hari ini lama banget ya?"

"Nggak kok biasa aja. Lu pulang bareng apa dijemput?"

"Udah dijemput Chan."

"Sama Yoyo?"

"Bukan"

"Terus?"

"Sama tetangga gue."

"Oh..."

Setelah selesai kuliah Wooseok dan Byungchan menuju kantin mencari Seungwoo. Kantin terlihat ramai menjelang sore. Wooseok sudah melihat ke seluruh penjuru namun tidak menemukan Seungwoo, seharusnya dia mudah menemukan sosoknya yang mencolok itu.

"Kemana si jangkung?" Tanyanya.

"Di lantai dua kali Seok." Mereka berdua pun naik ke kantin lantai dua. Lantai dua ini ternyata jauh lebih ramai, tidak biasanya. Kantin lantai dua itu harganya jauh lebih mahal dari lantai satu dan biasanya sepi, hari ini kenapa sangat ramai?

"Ini pada abis gajian apa gimana ya?" Celetuk Byungchan.

Pandangan Wooseok kemudian tertuju pada Seungwoo yang saat ini sedang asyik mengobrol dengan dua orang perempuan di kiri dan kanannya. Wooseok tidak mengenal mereka, namun dari gerak-geriknya Wooseok tahu mereka tertarik pada Seungwoo.

Wooseok dengan langkah kesal menghampiri Seungwoo. Seungwoo yang sedang mengobrol kemudian menyadari kehadiran Wooseok.

"Udah selesai?" Tanya Seungwoo lembut.

"Iya" jawabnya kesal, Seungwoo pun berdiri dan menghampiri Wooseok

"Oh jemput adeknya ya?" Tanya perempuan di sebelah kiri Seungwoo.

Apa? Enak aja gue dikira adeknya

"Ini pacar gue!" Tegas Wooseok langsung menggandeng tangan Seungwoo.

"Maaf kayaknya pacar saya cemburu! Saya duluan ya." Ucap Seungwoo pamit.

"Gue duluan Chan" ucap Wooseok.

"I... iya nanti cerita ya."

Wooseok terus menggandeng tangan Seungwoo sampai ke parkiran mobil. Dia baru melepaskannya begitu Seungwoo mengeluarkan kunci mobil dan mereka pun masuk mobil.

"Ngapain sih lu ladenin mereka berdua? Kenal aja nggak" omel Wooseok sambil memasang seatbelt.

"Mereka yang ngajak ngobrol duluan Seok, ya aku harus bersikap ramahlah."

"Gak usah ramah-ramah sama orang yang gak di kenal."

"Kan aku itungannya ke sini tuh bertamu, terus mereka kan kuliah di sini berarti kan tuan rumah. Masa aku gak ramah sama tuan rumah."

Corat Coret Seuncat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang