Love at First Sight Part 1

99 13 0
                                    

"Aduh maaf maaf, maaf banget gak sengaja" suara makhluk cantik di depannya panik karena tidak sengaja menumpahkan minuman ke kemeja Seungwoo, dia sibuk mencari tissue di atas meja dan membersihkan cairan yang membekas di kemeja Seungwoo.

"Iya nggak apa-apa kok." Ucapnya tenang, namun begitu melihat kedua bola mata sempurna bagaikan mata kucing itu, Seungwoo langsung terdiam sebentar.

"Seok! Ayo cepetan kita mau foto bareng!" Ucap seseorang memanggil makhluk cantik itu.

"Iyaa bentar! Sekali maaf banget ya" dia langsung undur dari hadapan Seungwoo.

"Tu... tunggu!" Namanya siapa?

Seungwoo langsung kehilangan makhluk cantik itu di tengah kerumunan tamu undangan. Seungwoo saat ini sedang menghadiri resepsi pernikahan kedua sahabatnya Byungchan dan Jinhyuk. Dia datang berdua dengan Hangyul, karena Seungyoun sedang di luar kota. Seungwoo terus mencari dia yang mencuri hatinya pada pandangan pertama, namun sampai resepsi itu selesai Seungwoo tak kunjung menemukannya.

***
Harusnya gue langsung tarik tangannya, tanya namanya sama minta nomor hpnya!

Itulah penyesalan Seungwoo selama beberapa bulan ini.

Yang gue tau namanya Seok, Seok apaan? Atau apaan Seok? Seokjin? Jinseok? Seokchan? Chanseok? APAAN?

Gak mungkin gue tanya Jinhyuk atau Byungchan, 'temen lu yang namanya ada Seoknya, yang mukanya persis kucing.'

"Heh! Jangan ngelamun mulu lu, kerja!" Ucap Seungyoun yang baru datang setelah menyerahkan dokumen.

"Iya ini gue emang lagi ngapain? Ngangon sapi?" Respon Seungwoo. "Eh iya Youn? Lu tau nggak... ehmm..." ngapain gue tanya Seungyoun? Ya mana dia taulah, dia aja gak dateng waktu itu.

"Apaan?" Tanya Seungyoun menunggu.

"Ehmm... gak jadi deh hehe."

"Dih... aneh banget."

"Mau kemana lagi?" Tanya Seungwoo begitu Seungyoun kembali berdiri dari tempatnya.

"Toilet bentar." Tidak lama setelah kepergian Seungyoun, handphone Seungyoun berdering, Seungwoo meliriknya sebentar.

"Gue angkat gak ya? Sopan gak sih main angkat aja ini hp orang? Kalo penting gimana? Hmm... yaudah gue angkat aja deh." Begitu dia akan menggeser tombol hijau, panggilannya sudah terputus. "Yah... telat. Loh ini..." Seungwoo langsung terkejut begitu melihat wallpaper yang digunakan Seungyoun.

Dia bukannya yang waktu itu di nikahannya Byungchan? Seungyoun kenal? Kok pake foto dia buat wallpaper hp? Jangan-jangan dia ceweknya Seungyoun. Seungyoun gak dateng kan waktu itu, jadi dia nyuruh ceweknya dateng buat gantiin dia dateng.

Tanda tanya memenuhi fikiran Seungwoo, dia segera meletakan handphone Seungyoun kembali ke tempatnya.

"Loh, tadi ada telpon ya Woo?" Tanya Seungyoun.

"Oh, iya tadi hp lu bunyi." Ucap Seungwoo bersikap setenang mungkin.

Seungyoun kemudian menelepon, sepertinya dia menelpon yang meneleponnya tadi.

"Halo? Iya ini bawa kok flashdisknya makanya kalo mau pulang cek dulu, untung aja ketemu, yaudah nanti pas makan siang aku kasih." Seungyoun pun menutup panggilannya.

Seungwoo hanya diam saja mendengar percakapan Seungyoun, dalam hati dia merasa nelangsa.

Hubungannya serius dong ampe dateng ke apart segala, gue kok gak pernah tau kalo apart Seungyoun suka didatengin manusia bening kayak dia. Ini mulai aja belom, gue udah sakit hati aja!

Corat Coret Seuncat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang