Dia dateng lagi...
Wooseok keluar dari rumahnya melihat pemandangan yang sudah dua minggu ini sama.
Seungwoo...
Semenjak kejadian dua minggu yang lalu entah bagaimana dia bisa tahu alamat rumah Wooseok dan setiap pagi menunggu Wooseok keluar rumah dan berangkat bersamanya ke sekolah.
"Eh Seok tunggu!" Teriak Seungwoo, Wooseok tak menanggapinya dan berjalan lurus menuju sekolah. "Tadi sarapan apa? Eh tasnya berat ya? Sini aku bawain" Tanya Seungwoo ramah melihat Wooseok hari itu membawa cukup banyak peralatan lukisnya.
"Nggak usah" jawab Wooseok seadanya.
"Hmm... yaudah nanti pulang sekolah kayak biasa kan? Gak mampir-mampir dulu?" Tanya Seungwoo
"Gue ada ekskul lukis sepulang sekolah."
"Eh iya lupa, yaudah aku tunggu sambil main basket deh. Selesai jam berapa?"
"Jam 5"
"Oke, nanti aku anterin pulangnya ya."
"Gue bisa sendiri."
"Aku anterin aja."
"Gak usah."
"Anterin!"
"Gak usah!" Wooseok menghentikan langkahnya, Seungwoo pun ikut berhenti.
"Berhenti ngikutin gue!"
"Gak mau!"
"Kenapa?"
"Karena aku mau nganterin kamu."
"Gue bisa pulang sendiri."
"Aku gak mau kamu pulang sendiri." Seungwoo tidak mau menyerah.
"Denger ya, gue males berurusan sama fans-fans lu."
"Fans?"
"Cewek-cewek yang suka ngejar-ngejar lu."
"Mereka gangguin kamu?" Tanya Seungwoo, Wooseok terdiam kemudian menggelengkan kepalanya. Mereka hanya bertanya pada Wooseok kenapa Seungwoo belakangan ini begitu perhatian padanya, dan Wooseok dengan santainya bilang tidak tahu. "Kalau mereka gangguin kamu, kasih tau aku ya." Wooseok melanjutkan langkahnya.
Ya mungkin mereka belum mengganggu Wooseok lebih jauh, Wooseok tidak mau mencari masalah dengan siapa pun, tapi sepertinya orang yang saat ini bersama dengannya akan menjadi sumber masalahnya baginya.
Han Seungwoo, siswa paling populer di sekolah. Kapten ekskul basket siswa yang paling ingin dijadikan pacar di sekolah. Siapa sangka kesempurnaan yang dimilikinya akan hilang seketika begitu dia berhadapan dengan seekor anjing. Tidak ada yang tahu itu, sampai saat itu Wooseok tidak sengaja bertemu dengannya.
Dua minggu yang lalu...
"Mampus gue... ada anjing lagi di depan, gimana gue bisa lewat?" Tanya Seungwoo pada dirinya sendiri. Dia sedang berjalan menuju rumahnya, namun langkahnya terhenti sampai depan mini market, ada anjing besar yang berdiri di sana. "Ngapain tuh guguk di situ sih? Gue jadi gak bisa lewat" Seungwoo masih tidak bergerak.
"Rrr... Guk guk!" Anjing itu tiba-tiba menggong-gong mengagetkan Seungwoo.
"Astaga, hampir copot jantung gue"
Saat itulah Wooseok tidak sengaja lewat, dan menghampiri anjing tersebut.
"Hallo, kok kamu sendirian di sini?" Wooseok menghampiri anjing itu dan mengelusnya. "Laper ya bentar ya, aku beliin makanan dulu." Wooseok masuk ke mini market sebentar untuk membeli makanan anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Corat Coret Seuncat
Roman d'amourHanya cerita singkat, cerita yang muncul karena ide mendadak dan gak mau bikin cerita panjang dan mungkin hanya beberapa part saja