Chapter 36: SUDAH DIMILIKI

1.4K 112 10
                                    

Saya percaya, bahwa Tuhan
telah merangkai kisah
ini sedemikian rupa
~Refalden Dakara

Happy reading
Posisi Al masih sama seperti sebelumnya, tubuh lemas itu bersandar ke bahu Naya yang kecil dengan mulut mereka yang saling membisu satu sama lain, hingga akhirnya Naya membuka suara.

"Lo gak molor kan?" ujar Naya sedikit sewot.

"Gak."

"Al, gue gak maksud buat maksa lo nih ya. Sumpah demi Allah gue bener-bener gak maksa sedikit pun, itu terserah lo sih. Jadi tolong inget-inget ya kalo gue gak maksa—"

"Intinya?" ujar Al dingin karena gadis di sisinya ini terus mengoceh tanpa tujuan.

"Kalo lo butuh tempat cerita nih, lo boleh kok cerita masalah lo sama gue. Ya walaupun gue suka marah-marah sama lo, gue juga gamau liat lo gila gara-gara banyak masalah," ujar Naya dan menjeda perkataannya sekejap.

"Gue udah biasa kok jadi tempat curhatan orang-orang dan gue bakalan tutup mulut tentang masalahnya. Alasan kenapa gue selalu jadi tempat curhat, ya karena gue gaada masalah sedikitpun yang bisa gue curhatin ke orang lain. Jadi gue tuh tipikal orang yang jaga jarak banget sama yang namanya masalah. Dari orok sama sampe sekarang nih, ya walaupun gue piatu tapi hidup gue tu seneng terus, kecuali waktu si Deon anjing itu selingkuh," ujarnya begitu panjang lebar.

"Tapi lo bukan siapa-siapa gue," balas Al.

"Terus gue mesti jadi siapanya dulu dong, pacar lo gitu?"

"Nay," ujar Al lirih, Naya pun menatap Al seolah berkata kenapa.

"Sayang gue gak?" pertanyaan itu tiba-tiba keluar dari mulut Al, pertanyaannya itu membuat Naya sedikit heran. Dan untuk Al, ia pun tak tau mengapa lidahnya ini dapat berkata seperti itu secara tiba-tiba.

"Sayang gak ya? gak deh kayaknya soalnya lo nyebelin," jawab Naya santai, dan Al yang sendang fokus mendengarkan jawaban langsung memalingkan wajahnya kesal.

"Becanda ganteng, yaudah sayang deh sayang."

"The reason?" celetuk Alden.

"LAH? YA GUE GAK MUNGKIN ADA DISINI NYAMPERIN ORANG KAYAK LO MALEM-MALEM DINGIN GINI, terus lo cuma minjem bahu doang lagi curhat kagak, mana tempat sepi, tau gitu gue mending di rumah aja kali daripada nemuin lo!" nada suara Naya tiba-tiba naik dua okhtaf kali ini.

"Yaudah," balas Al singkat.

Naya geram dengan orang di didepannya ini. "Gitu doang? oke gue mesti nanya balik, lo juga sayang gak?"

"Sayang, mulai sekarang lo pacar gue," Naya terdiam seketika dengan ucapan Al, ini terlalu tiba-tiba.

"Enteng banget lo."

"Kalo udah saling sayang namanya cinta kan? yaudah pacaran aja," ujar Al sedikit santai dengan wajah datar namun polos.

"Heh! lo kalo mau nembak yang elite dikit bisa gak si, lo ngajak pacaran lebih rendahan dari beli permen tau gak, beli permen aja ditanya dulu harganya," kesal Naya.

"Emang lo dijual? yaudah gue beli, berapa?" seketika Naya langsung menoyor kepala Al.

'Yaallah ni orang ganteng-ganteng kok oon banget sih,' batin Naya.

EXONERATE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang