Happy reading
Pukul tujuh malam Al mulai tiba di depan rumahnya, kemudian ia hendak turun dari motor namun baru saja ia menginjakkan kaki, tiba-tiba pintu gerbang terbuka dengan sendirinya. Ralat, bukan sendirinya tetapi seseorang lah yang membukanya.
"Mang udah denger suara motor aden, jadi gausah dibuka sendiri," ujar mang penjaga rumah menghampiri Al yang sudah memasuki pekarangan rumahnya
"Mereka pulang?" seolah paham maksud dari pertanyaan itu, mang Dadan langsung menganggukkan kepalanya.
"Bapak sama ibu sudah pulang tadi sore, sepertinya mereka sedang makan malam. Tumben banget den Al pulang jam segini, gabakalan keluar lagi kan abis ini?"
Al hanya membalas dengan gelengan, ia lantas melangkah pergi, namun baru saja ia melangkah secara tiba-tiba sakit di kepalanya kembali muncul membuat pandangan sedikit memburam dan tubuhnya yang tak siap pun sedikit oleng.
"E-eh astagfirullah," dengan cepat mang Dadan langsung menahan tubuh jangkung itu yang hampir oleng ke sisi kiri.
"Aden teh kenapa?"
"Ga apa-apa, pusing dikit," Al kembali berdiri tegak, membiarkan pandangannya yang tadi memburam kembali normal dengan waktu beberapa detik.
"Yaudah atuh, cepetan masuk makan dulu terus istirahat, bi Mina suka nangis kalo liat aden sakit," Al hanya tersenyum getir, ia merasa diperlakukan layaknya seorang anak oleh mang Dadan dan bi Mina.
Al tidak melirik ke arah meja makan sedikit pun, tujuannya kini ialah tempat tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sudah lelah. Meski dari sana ada Arvan yang meneriaki namanya untuk mengikuti makan malam, dan juga Reza yang terus mengucapkan kalimat-kalimat tak mengenakan kepadanya, ia tak peduli.
***
Sosial media murid SMA TRISAKTI di gemparkan oleh berita mengejutkan yang berasal dari postingan Naya, di dalam postingan tersebut terdapat foto seorang lelaki diambil dari arah atas dengan Naya yang memengang kepalanya seolah sedang mengelus. Terlebihnya lagi, sosok lelaki yang ada didalam postingan itulah yang begitu membuat siswa maupun siswi disana terkejut.
NayaAretha
liked by ArthamesiaShrl and 765 others
NayaAretha i already have him<3Comment :
Kamila.lala demi apa ini seriusan?
SandoTamvan Al lo ngapain disini!
Adit_baskara panas banget kayak neraka
KAMU SEDANG MEMBACA
EXONERATE [End]
Teen FictionRefalden Dakara, hanya seorang lelaki dengan sejuta luka, lelaki yang merasa dirinya tak begitu bermakna, dingin, datar tanpa peduli dengan sekitar. Hidupnya tak bercahaya, hanya putih, hitam, dan abu-abu saja. Kadang ia selalu bertanya-tanya, meng...