Cukup sampai Dafa, saya harap tidak ada untuk yang kelima kalinya
~Refalden Dakara
⛓Happy reading
Naya kini sedang berada di balkon kamarnya, menatap lurus sebuah kamar di sebrang sana. Ia masih memikirkan kejadian tadi, ingin rasanya mengatakan hal sebenarnya kepada Al tentang siapa lelaki tadi, tapi Naya takut jika orang itu teman Al, atau bisa saja rival masalalu nya."Woy! ngapain natap kamar adek gue gitu amat Nay?" Naya terperanjat saat teriakan Arvan terdengar dari balkon yang tidak jauh dari samping balkon Alden.
"Apaan si kak, orang gue cuma lagi ngelamun," gerutunya.
"Si Al udah gue suruh tidur tadi, lo jangan coba-coba teriakin dia ya!" gumam Arvan meski terkesan ngegas.
Naya mendelik kesal. "Siapa juga yang mau teriak malem-malem, orang gue baru aja bareng dia tadi sore bwlee," Naya menjulurkan lidahnya.
"Dih pamer, mentang-mentang pacaran lu, eh kalo gue kaga ngasih restu, lo kaga bakalan tuh ngejulurin lidah kayak tadi yak!" ujarnya beneran ngegas.
"Restu-restu, adek lo tu cowok gaperlu restu dari abangnya, apalagi modelan abang kayak lo. Orang dia kagak butuh restu lo kok," balas Naya tak kalah ngegas.
"Dih, ga adek ga ipar, belagu bener dah."
Braakkk!!
"Berisik anying!" Al yang merasa terganggu saat baru saja mencoba untuk tertidur, ia keluar dan membuka jendelanya sedikit menggebrak.
"Tuh kan, maungnya kebangun. Lo sih Nay berisik."
"LO!!!" teriak Naya.
"ELOO!!"
Al menghela napas jengah. "UDAAHH!!"
"Tapi abang lo noh yang pertama tereak-tereak," ujar Naya seperti mengadu.
"Udah Nay, tidur gih udah malem!" pipi Naya seketika memanas mendengarnya, ia langsung cengar-cengir karena salting.
"Dih nyengir lo!" masing-masing mereka langsung memasuki kamarnya setelah Naya melengos pergi sambil menjulurkan lidahnya kembali kepada Arvan.
***
Di hari berikutnya, saat sudah waktunya istirahat, para siswa dan siswi sibuk mengantre makanan dan ada juga yang berebutan kursi kantin. Ter kecuali Barra dan kawan-kawan, mereka sudah memiliki tempat khusus disana, dan tidak ada satupun orang yang berani menduduki daerah itu.
"Tanding dua hari lagi nih, lo dah siap Dit?" tanya Barra setelah meneguk kopi dinginnya.
"Udah lah, lo kenapa nanya itu ke gue Bar? ngeremehin lu?" sewot Adit, pasalnya disini yang mengikuti tanding basket ada empat orang, meski Aji menjadi cadangan. Tapi sang ketua seolah meremehkan.
"Sabar Dit, lo emang gak meyakinkan," ujar Sando, Adit langsung menatapnya sengit meski orang yang ditatap itu kini terbahak.
"Lawan mana Bar?" tanyanya.
"Sekolah si Rio," Adit seketika tersedak mendengarnya.
Hanya Adit yang terkejut, Al dan juga Aji hanya memasang ekspresi datar. "Jir, berarti si Deon maen dong, lah anjir gue suka gatel pengen mukul dia kalo liat mukanya."
"Bilang aja takut lo," ledek Aby.
"Kaga ya, Adiwijaya selalu kalah kalo sama Trisakti."
"Itu kan angkatan kemaren-kemaren, sekarang entah gimana, soalnya lo maen." ujar Aby pada Adit.
"Monyet lo pada, bukannya dukung temennya supaya menang malah gini, tau ah gue ngambek," Adit pergi ngambek, mereka hanya terkekeh merasa puas jika mengalahkan anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXONERATE [End]
Fiksi RemajaRefalden Dakara, hanya seorang lelaki dengan sejuta luka, lelaki yang merasa dirinya tak begitu bermakna, dingin, datar tanpa peduli dengan sekitar. Hidupnya tak bercahaya, hanya putih, hitam, dan abu-abu saja. Kadang ia selalu bertanya-tanya, meng...