***
My Brother
Written By HwangFitri_
Instagram @itssfitri_
***
"Enggak usah bentak-bentak atau teriakin nama gue. Gue di sini, kok. Mau tidur karena ngantuk, siang malam jadi orang gila," jawab Al.
"Bahkan gue jadi babu cuma gara-gara turuti apa ngidamnya dia!" kata Al lagi sambil melirik ke arah Rexi.
"Al!" terik Rexi memperingati.
"Ck! Bapak sama anak sama aja! Suka teriakin nama gue walau kita dekatan!" batin Al, lalu menguap.
"Rex-"
"Enggak! Pokoknya, Rexi enggak mau!" potong Rexi menolak keras.
"Rexi Alexa!"
"Apaan, sih, Pa?! Kenapa maksa banget! Pokoknya Rexi enggak mau!" tegas Rexi.
"Kamu harus belajar agar bisa lebih dekat lagi dengan Anggara!" tegas Barack.
"Apaan, sih?!" sinis Rexi.
"Gila!" lanjutnya emosi.
Al mendecih melihat perdebatan itu. Untuk yang kedua kalinya dia menguap dengan begitu lebar.
"Mau ke mana kamu, Al?!" tanya Barack.
"Mau tidur! Lihat kalian berdua berdebat kayak gini bakalan buat Al jadi panda!" kesal Al, lalu berdiri.
"Nih! Lihat mata Al! Hitam! Gara-gara Rexi!" kesalnya.
"Gantiin Al dulu! Paling beberapa menit lagi dia bakalan ngidam aneh-aneh!" kesal Al.
"Ck! Ngidam kok aneh-aneh. Sekalian aja nanti lo ngidam mau peluk Anggara!" gumam Al sinis.
"Kok, bahas itu?!" marah Rexi.
"Bapak lo nyolot mau nikahin lo sama cowok itu!" jawab Al.
"Dia papa lo juga, Al!" sindir Rexi.
"Stop-"
"Kau mencuri hatiku! Hatiku!" potong Al bernyanyi.
Al langsung pergi begitu saja meninggalkan Rexi dan Barack.
"Mampus! Al jadi orang gila! Habisnya papa yang bahas Anggara terus, sih!" kesal Rexi.
"Rexi ... Kamu harus belajar sedikit demi sedikit," pinta Barack.
"Mau belajar sampai otaknya bernanah bakalan enggak bisa juga kalau emang enggak ada niat!" teriak Al dari kamarnya.
"Ck! Anak itu!" stres Barack karena Al.
Rexi membalikkan badannya dan berniat untuk meninggalkan Barack, tapi sayangnya sang ayah memanggilnya dengan cepat.
"Rexi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Fiksi Remaja[𝐓𝐚𝐦𝐚𝐭] Alvaro Addison, seorang pria yang memiliki sikap dingin dan semena-mena. Sikap dingin dan sikap semena-mena Alvaro semakin menjadi-jadi setelah sang ibu menikah dengan salah satu CEO yang memiliki seorang putri yang bernama Rexi Alexa a...