Kenapa Harus Anggara?!

761 46 2
                                    

***

My Brother

Written By HwangFitri_

***

Indonesia, 06:13 -

Ice terbangun dari tidurnya, dia menguap dengan lebar.

Pandangan mata pria itu teralih untuk menatap seorang wanita yang ada di sampingnya.

"Sial! Hampir aja gue kebablasan tadi malam!" kesal Ice pada dirinya sendiri yang penuh nafsu gila itu.

Ice mengancing resleting celananya.

"Untung aja gue enggak keluar di dalam. Sekali keluar di dalam, efeknya besar. Cukup sekali aja gue ngelakuin hal gila itu!" keluhnya.

Ice melirik ke arah Kiara, lalu bersandar di pintu mobilnya. Ah iya, malam tadi Ice dan Kiara hampir melakukan hubungan intim di dalam mobil. Untung saja mereka masih punya akal sehat untuk tidak membuat scene mobil bergoyang.

"Gue udah bilang dari awal, lo enggak usah jalin hubungan sama cowok selain gue, Ra. Parahnya, lo malah jalin hubungan sama si berengsek Deian!" kesal Ice mencaci-maki Kiara yang tidur di sampingnya.

Ice mendengkus kasar.

"Kenapa gue terobsesi banget sama lo, sih, Ra?! Padahal, lo cuma bocah SMA! Tapi, kenapa daya tarik lo lebih kuat dibandingkan anak kuliahan?!" tanya Ice heran.

Ice itu punya kekasih yang satu universitas dengannya. Tapi, semenjak kenal dengan Kiara, Ice sudah tak punya nafsu lagi pada kekasihnya itu.

Ice berbaring di samping Kiara, lalu mengecup leher mulus wanita itu.

"Lo emang buat gue bergairah, Ra. Sial!" lirih Ice.

Kiara meregangkan otot-ototnya, lalu perlahan membuka matanya.

"Aaaaa!"

Kiara berteriak keras saat pandangan matanya pertama kali melihat Ice berbaring di sampingnya.

Kiara terduduk dengan cepat.

"Lo kemarin?! Aaaaa! Jangan bilang kalau lo-"

Kiara menghentikan ucapannya saat Ice mengangkat sebelah alisnya dengan tinggi.

"Enggak!" kesal Kiara.

"Bagus sebelum lo bicara, perbaiki pakaian lo," sindir Ice.

Kiara refleks melirik ke arah bajunya. Matanya membulat lebar.

"Jangan lihat ke sini!" teriak Kiara, lalu memunggungi Ice.

"Sial! Apa yang kemarin gue lakuin sama si berengsek ini?!" kesal Kiara di dalam hati.

"Sial! Apa yang kemarin gue lakuin sama si berengsek ini?!" kesal Kiara di dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang