Meskipun tidak percaya, satu demi satu dengan pimpinan Bo Zhan, mereka pergi ke kuburan bawah tanah setelah Yun Jian.
Ye Yunting didorong oleh Ling Tianhao. Dia sudah terhuyung-huyung kembali saat menyaksikan seberapa dalam sumur itu, tetapi dia kemudian tanpa ampun diseret olehnya dan turun juga.
Yun Jian yang turun lebih dulu menyalakan senternya dengan sekejap. Mengamati sekelilingnya, ada jalan rahasia di dasar sumur. Ketika dia melihat ke atas ke arah mulut sumur, itu gelap gulita karena matahari bahkan tidak bisa mencapai tempatnya.
Dia tidak bisa melihat Bo Zhan dan yang lainnya yang berdiri di luar sumur kering, apalagi mendengar suara mereka.
Rasanya menakutkan.
Terlepas dari itu, kelompok itu turun satu demi satu tak lama kemudian.
"Bagaimana itu? Apakah ada jalan? " Bo Zhan bertanya pada Yun Jian kapan dia turun sambil bermain-main dengan perangkat komunikasi di tangannya. Sinyalnya sudah penuh.
"Hanya ada satu cara," kata Yun Jian menunjuk ke satu-satunya jalan yang tersedia di depan mereka.
"Semuanya ada di sini. Ayo pergi. " Bo Zhan menyalakan senternya dan menyuruh Yun Jian mematikan senternya sebelum dia memimpin jalan di depan.
Tidak bermaksud untuk menjadi pamer, Yun Jian bertindak sesuai dan mengikuti di belakang pria itu.
"Apakah – apakah kita benar-benar pergi? Di sini sangat gelap... dan sangat sempit dan kecil... "Ye Yunting menelan dengan ketakutan saat dia melihat sekeliling dengan hati-hati.
"Kamu takut sekarang? Andalah yang meminta untuk ikut dan dengan percaya diri menyatakan bahwa Anda tidak takut pada apa pun. Sekarang? Sudah terlambat!" Sun Jianxiong mencemooh Ye Yunting.
"Baiklah, cukup dari kalian berdua. Mari kita ikuti perkembangan mereka. " Ling Tianhao menengahi situasi dan tanpa menunggu gadis itu, dia bergabung dengan grup.
Ketika Ye Yunting melihatnya pergi, dia dengan cepat mengikuti.
Lorong itu sempit dan kecil, hanya pas untuk satu orang melewatinya sambil tetap dalam posisi membungkuk.
Seseorang yang lebih besar ukurannya akan sulit untuk masuk. Fu Xin gemuk tapi itu belum terlalu menantang.
"Ikuti dengan seksama." Suara angin yang berkibar menyapu telinga saat Bo Zhan mengingatkan orang-orang di belakang.
Mereka menginjak tanah yang tebal, mengamati banyak jejak kaki lainnya di atasnya, saat mereka berjalan dengan susah payah ke dalam kuburan.
Jelas sekali bahwa ada banyak orang yang memasuki katakombe tetapi tidak ada sepasang langkah kaki yang menuju ke luar.
Lebih dari sepuluh menit berjalan kemudian, Yun Jian menyadari bahwa jalan sempit mulai bertambah lebar semakin mereka masuk ke dalam. Menjelang akhir, mereka tidak hanya bisa berdiri, tapi juga masih luas dengan tangan terentang.
"Tunggu, tidak ada jalan masuk lagi." Bo Zhan disambut dengan dinding yang terbuat dari lumpur dan bebatuan di semua sisi pada akhirnya. Tidak ada jalan yang bisa mereka teruskan.
"Apa? kami masuk melalui satu-satunya pintu masuk di sini – bagaimana mungkin tidak ada jalan lagi? Apakah kalian salah belok? Apakah kamu main-main? " Ye Yunting menyalak di bagian atas paru-parunya.
"Pasti ada mekanisme tersembunyi." Bo Zhan menyempitkan alisnya dan menoleh ke partnernya, Fu Xin.
"Old Xin, temukan itu bersamaku." Berbicara, dia menemukan banyak perkakas dari tas punggungnya.
Baik Bo Zhan dan Fu Xin adalah perampok kuburan profesional, jadi mereka terbiasa mencari mekanisme tersembunyi.
Ling Tianhao, Sun Jianxiong, dan yang lainnya berdiri di tempat mereka menunggu dengan sabar karena mereka tidak berpengalaman dalam tugas ini.
Sebelum Bo Zhen bisa mengacungkan semua peralatannya, sebuah suara feminin yang merdu terdengar, "Tidak perlu menemukannya."
Kata Yun Jian, mendekati sudut di depan dan melanjutkan. Mekanismenya ada di sini.
"Seperti kamu tahu dimana mekanismenya. Hah, berhenti mengganggu arus. Kamu pikir kamu siapa? Kamu..."
Sejak Ye Yunting berprasangka buruk terhadap Yun Jian sejak awal, sepertinya dia telah menangkap kesalahannya sekarang saat dia memulai serangan verbal seperti senapan mesin.
"Ledakan..."
Yun Jian sudah mencapai sudut saat itu. Mengetuk pasir di tanah, mekanisme kecil terungkap. Dengan tekanan, bagian tengah tanah, yang sebelumnya tidak ada jalan setapak di depannya tiba-tiba tenggelam. Melihat ke belakang lagi, jalan menuju jalan ke bawah muncul di hadapan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...