Memang benar penampilan Yun Jian tidak sesuai dengan kemampuannya. Zhang Qishan tidak dapat disalahkan karena tidak percaya bahwa dia adalah guru terampil yang selalu disebutkan putranya ketika dia melihatnya untuk pertama kali.
"Senang bertemu Anda, Tuan Zhang," Yun Jian menyapa Zhang Qishan dengan sopan.
"Mm, halo, Nak!" Zhang Qishan mengangguk dan tersenyum meminta maaf kepada Yun Jian dan Yun Yi. "Maaf atas kurangnya layanan. Aku punya sesuatu yang harus kuurus sekarang, silakan berkeliling!"
...
Itu karena Zhang Qishan masih memiliki beberapa hal penting untuk didiskusikan dengan orang yang dia ajak bicara tadi.
Bagi pebisnis seperti Zhang Qishan, makan malam mewah ini hanyalah arisan untuk mengenalkan lebih banyak teman dan kontak yang akan menguntungkan bisnis mereka dan memperluas jaringan mereka.
"Mm, terima kasih, Tuan Zhang," Yun Jian mengucapkan terima kasih dengan sopan dan pergi bersama Zhang Shaofeng dan Yun Yi.
"Hei, tuan, suhu di sini bagus sekali. Tidak terlalu hangat atau terlalu dingin. Kenapa kamu masih mengenakan jaket tebal?" Zhang Shaofeng memandang Yun Jian dan bertanya dengan bingung.
"Ini baik-baik saja." Yun Jian menepuk dirinya sendiri, tidak berencana melepas jaket yang membantu menyembunyikan sosoknya yang mengesankan.
Dia tidak membual. Fakta bahwa pubertas sangat bermanfaat baginya untuk tubuhnya dalam kehidupan ini. Dia berlekuk dan dipotong di tempat yang seharusnya. Pemilik asli tubuh ini sudah tampan—jika Yun Jian melepas jaketnya, dia mungkin akan menjadi pusat perhatian.
Itu bahkan tidak berlebihan dan Yun Jian tidak ingin menjadi pusat perhatian seperti itu.
"Oh hei, lihat, keduanya akhirnya sampai di sini!" Zhang Shaofeng baru saja mengangguk ragu-ragu pada keputusan Yun Jian ketika tatapannya beralih dan tiba-tiba melihat beberapa orang masuk melalui pintu, memberi tahu Yun Jian sambil berdiri untuk melambai pada mereka.
Chen Xinyi dan Ling Yichen terlihat berjalan bahu-membahu sementara beberapa teman mereka, baik laki-laki maupun perempuan, membuntuti mereka. Namun, melihat kedua remaja itu, mereka sepertinya tidak menyambut orang-orang di belakang mereka.
Chen Xinyi mengenakan gaun strapless berwarna merah muda hari ini, menonjolkan sosoknya yang menarik, sementara Ling Yichen mengenakan setelan hitam yang serasi, setelan yang disesuaikan membuatnya terlihat lebih tampan.
Saat keduanya melihat Yun Jian, mereka tampak seperti melihat penyelamatan, dengan panik berlari ke arahnya dan mencoba melepaskan diri dari remaja yang mengikuti mereka.
"Jian Jian!" Chen Xinyi berteriak dan berlari di belakangnya. Ling Yichen juga berdiri dekat dengannya.
"Hei, kenapa kalian berlari begitu cepat? Kami hampir kehilanganmu! Beginilah caramu memperlakukan tamumu?"
Para remaja yang membuntuti Chen Xinyi dan Ling Yichen juga menyusul. Seorang gadis muda di antara mereka menangis sambil menunjuk ke arah mereka.
Dia berpakaian mewah, bersinar emas dari atas sampai ujung kaki dengan ikatan simpul besar tergantung di bawah dadanya yang mengikat pinggang rata-ratanya.
Gadis ini adalah Song Shanshan. Dia dan remaja di belakangnya adalah kerabat jauh Zhang Shaofeng. Ayah Zhang Shaofeng, Zhang Qishan, bukan berasal dari Provinsi Zhe. Dia berasal dari desa terpencil di wilayah pegunungan utara.
Para remaja ini adalah kerabat jauh Zhang Qishan dari tempat yang sama. Song Shanshan juga berasal dari sana.
Karena relatif jauh dengan Zhang Qishan dan tahun ini akan segera berakhir, sekolah-sekolah di daerah pedesaan sudah memasuki liburan musim dingin.
Song Shanshan dan yang lainnya datang ke rumah Zhang Shaofeng selama liburan musim dingin. Begitu mereka datang, mereka menyebut diri mereka sebagai tamu terhormat dan mulai mengajukan berbagai permintaan.
Sebagai yang tertua dalam keluarga, Zhang Qishan berusaha memenuhi keinginan dan keinginan mereka, percaya bahwa sangat jarang kerabat jauhnya melakukan perjalanan jauh ke Provinsi Zhe.
Entah itu pakaian dan aksesoris mewah atau makanan dan permainan yang mereka inginkan, Zhang Qishan-lah yang membayar semuanya. Para remaja yang menyebut diri mereka saudara jauh ini adalah orang-orang yang boros, menghambur-hamburkan uang seolah-olah mereka punya ATM gratis.
Zhang Shaofeng, Chen Xinyi dan Ling Yichen sudah lama tidak puas dengan sekelompok orang ini tetapi mereka hanya bisa membiarkan diri mereka direcoki karena Zhang Qishan telah berjanji kepada mereka.
Seperti sekarang, Zhang Shaofeng baru saja berhasil melarikan diri tetapi Song Shanshan dan sepupunya yang lain meminta agar Chen Xinyi dan Ling Yichen mengajak mereka berbelanja dengan sebutan kerabat jauh mereka.
Hanya ketika waktu pesta malam tiba, mereka bergegas ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...