Bab 374 - Perselisihan Di Bus Tingkat

211 25 2
                                    

Negara A adalah negara tetangga Negara Z, yang berbagi perbatasan, tetapi Pasukan Khusus Tingkat Lanjut membutuhkan waktu beberapa saat saat mereka melakukan perjalanan di darat.

Misi ini sangat berisiko. Ge Junjian telah menyebutkannya sebelum mereka dikerahkan. Betapapun berbahayanya, tidak ada yang memilih untuk tidak ikut serta.

Karena dilanda perang, Negara A sama sekali tidak sebanding dengan Negara Z dalam hal kemakmuran ekonomi. Selain itu, negara ini memiliki hukum dan ketertiban yang buruk, pertumpahan darah dan pembunuhan di jalanan merupakan pemandangan umum.

Mengingat tiga regu berjumlah lebih dari dua puluh anggota, Ge Junjian mengirimkan bus untuk mengantar mereka ke tujuan. Itu adalah bus tingkat dengan tempat duduk di kedua tingkat.

Chu Ning dan teman-temannya tertarik dengan hal baru dan terus menjelajahi kedua tingkat dengan bus tingkat.

"Bus ini keren sekali! Ini memiliki dua lantai! Ibarat sebuah rumah, itu adalah rumah yang berpindah-pindah!" Chu Ning melompat-lompat di dalam kendaraan, terkadang menjatuhkan dirinya di samping Yun Jian.

Yun Jian, sebaliknya, duduk dengan tenang di kursi dekat jendela di tingkat atas bus besar. Bibirnya terkatup rapat saat dia menatap ke luar jendela, pikirannya penuh misteri.

Karena ini bus tingkat, tempat duduknya banyak. Dengan total lebih dari dua puluh orang, semuanya duduk berserakan. Pada dasarnya, seseorang bisa duduk di mana saja yang tidak ada penghuninya.

Ketujuh anggota Tim Monarch tempat Yun Jian berada duduk terpisah di kedua lantai juga.

Saat Chu Ning bolak-balik antara tingkat atas dan bawah, dia saat ini menjauh dari Yun Jian saat dia berlari untuk mendapatkan kursi di tingkat bawah.

Yun Jian hanya tersenyum mendengarnya, berpikir betapa aktifnya gadis itu.

Perjalanan itu panjang. Negara A dekat dengan Negara Z, tapi bagaimanapun juga itu adalah negara asing di luar perbatasan. Mereka harus menempuh jarak tertentu melalui berbagai provinsi dari Provinsi Zhe.

Banyak di antara para militan yang mulai beristirahat dan tidur ketika mereka bisa.

Tiba di Negara A berarti tantangan hidup dan mati lainnya. Bagaimanapun, setiap misi memiliki risikonya sendiri.

Yun Jian juga menutup matanya untuk istirahat.

Belum genap lima belas menit setelah dia tidur siang, suara-suara keras terdengar dari lantai paling bawah bus tingkat.

Dengan mengerutkan kening, Yun Jian membuka matanya. Pada saat yang sama dia mendengar teriakan dari bawahnya, "F*ck! Apa yang sangat kamu banggakan? Kalian hanyalah pemula—seberapa mampukah kalian!"

Yun Jian kemudian mendengar langkah kaki tergesa-gesa dari tangga yang menghubungkan lantai atas bus. Chu Ning-lah yang bergegas ke arahnya, berbicara dengan cemas, "Yun Jian'er, lihatlah. Chu Xiangnan bertengkar dengan seseorang dari tim lain!"

Seseorang dari tim lain secara logis berarti dua tim lainnya selain Tim Monarch.

Yun Jian tidak bisa berpura-pura tidak terjadi apa-apa ketika dia diberitahu sekarang. Berdiri, dia mengikuti Chu Ning menuruni bus ke tingkat yang lebih rendah. Hal itu sudah meledak dalam perselisihan.

Di depan Chu Xiangnan, seorang pria berusia dua puluhan atau tiga puluhan ditahan oleh rekan satu timnya saat dia menyerang pria yang lebih muda itu, "Kalian hanyalah pemula di pasukan! Apakah kamu benar-benar berpikir kamu hebat? Kamu baru saja menyelesaikan satu misi!"

Nada bicara pria itu tidak kenal ampun. Dia tampak sama kasarnya dengan komentar kasarnya. Yun Jian segera menyadari bahwa pria yang menyerang Chu Xiangnan ini adalah anggota tim lain, Shao Weiming.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang