Bab 380: Peta Selatan, Satu-Satunya Rute

207 25 3
                                    

Ketika Yu Fengcheng dan orang-orang lainnya sedang naik bus ke Ngarai Tiandi Kota F, Yun Jian dan timnya sudah turun dari bus.

Ngarai Tiandi di Kota F adalah tempat wisata indah di Negara A. Tidak ada tanaman hijau sepanjang puluhan kilometer di sekeliling ngarai; bahkan ketika ada tunas atau rumput liar, keduanya langka dan berjauhan.

Pada dasarnya tidak ada hutan yang tersedia di Ngarai Tiandi.

Meskipun kawasan ini indah, tidak banyak turis di sekitarnya. Tidak diperlukan tiket masuk juga, sehingga siapa pun bisa keluar masuk tempat itu dengan bebas.

Karena Ngarai Tiandi adalah wilayah yang sangat luas, orang akan menghabiskan waktu berhari-hari di sana dengan berjalan kaki. Yun Jian dan tim dengan cepat memutuskan untuk menyewa jip.

Tidak mahal untuk menyewa kendaraan. Ge Junjian telah memberi mereka banyak mata uang Negara A sebelum mereka berangkat dan Yun Jian tahu cara berbicara bahasa lokal. Mereka tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan mobil sewaan.

Jip itu tidak terlalu kecil, muat tujuh di antaranya dengan sedikit diremas.

Fang Xiaoran-lah yang mengemudi. Keterampilan mengemudinya bukanlah yang terburuk. Apalagi, tidak perlu berkendara cepat saat berkendara tanpa tujuan di ngarai yang luas.

"Yun Jian, apa yang kita lakukan selanjutnya? Bahkan ketika pencurinya ada di sini, ini adalah tempat yang besar. Ini seperti menemukan jarum di tumpukan jerami untuk mencarinya tanpa memikirkan tujuan apa pun," Liu Shiyun menoleh untuk bertanya pada Yun Jian karena kebiasaan.

Dia adalah pemimpin Tim Monarch tapi entah bagaimana, dia terbiasa memperlakukan Yun Jian sebagai pemimpin sejati, selalu meminta pendapatnya ketika situasi muncul. Anggota lainnya juga sama, tanpa sadar melihat Yun Jian sebagai pusatnya, bahwa posisi pemimpin dan asisten pemimpin Liu Shiyun dan Hong Fan tidak lebih dari gelar.

"Kita pergi ke selatan," kata Yun Jian sambil mengerucutkan bibir, berbalik untuk melihat ke luar jendela saat dia duduk di dekatnya.

Fang Xiaoran yang sedang mengemudi langsung memutar kemudi mendengar kata-katanya, mengarahkannya ke arah selatan.

"Yun Jian'er, kenapa ke selatan?" Liu Shiyun hendak berbicara tetapi Chu Ning yang diam sepanjang jalan menyuarakan keraguan semua orang sebelumnya.

Ngarai Tiandi bisa pergi kemana saja dengan pegunungan berbatu yang tak berujung. Perjalanan dengan jip juga bergelombang saat mereka berkendara, terkadang melewati dua gunung.

Beruntung mereka membawa kompas dan dapat mengetahui arah secara umum. Meski begitu, mereka semua mengalami kebingungan yang sama. Mengapa ke selatan? Bahkan Ge Junjian dan anak buahnya tidak dapat menentukan dengan tepat di mana pencuri itu berada di Ngarai Tiandi, satu-satunya informasi yang mereka miliki adalah bahwa ini adalah lokasi terakhirnya yang diketahui.

Bagaimana Yun Jian begitu yakin bahwa pencuri itu telah pergi ke selatan?

Timnya ragu-ragu tetapi bahkan jika mereka berada di jalur yang salah, mereka bertekad untuk menindaklanjuti sampai akhir dengan Yun Jian.

Memasukkan tangannya ke dalam saku jaket panjang yang baru dibelinya, Yun Jian mengambil peta yang ditandai dengan pengenalan rinci.

Dia memberikannya kepada Chu Ning yang duduk di sampingnya dan memberi tahu anggota tim lainnya, "Saya mendapatkan ini dari persewaan mobil, peta lengkap Tiandi Canyon. Kami menuju ke selatan karena sumber airnya ada di sana. Pasti ada orang yang tinggal di tempat air itu berada. Jika kita pergi ke arah lain, lupakan air, kita akan memasuki gurun. Sebesar apapun pencuri itu ingin menghindari kita, dia tidak mungkin bisa menghindari air. Bisakah dia tidak makan? Jadi satu-satunya rutenya adalah ke selatan!"

Saat Yun Jian berbicara, dia menunjuk ke bagian selatan peta, tersenyum saat ujung jarinya bergesekan dengan bagian selatan peta.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang