"M N." Yun Jian bersenandung berbaring di dada Si Yi sebelum dia menjawab. Aku ingin mencarimu sendiri.
Ada sapuan senyum di wajah tampan Si Yi saat dia menatap Yun Jian, menggosok kepalanya dengan tangan yang adil. Beruntung kamu baik-baik saja.
Dia telah melalui mekanisme di gua batu di luar. Itu mudah baginya tetapi mengetahui bahwa Yun Jian mengalami bahaya yang sama, dia mengkhawatirkannya meskipun dia yakin akan hal itu.
Setelah kepalanya ditepuk tiba-tiba, Yun Jian segera tersipu. Dia tidak tahu mengapa dia tidak mendorong pemuda itu pergi tetapi hanya aroma sambutan yang bisa dia hirup.
"Uhuk uhuk." Batuk yang tiba-tiba menjauh dari pelukan Yun Jian dan Si Yi.
Gadis itu segera terlepas dari pelukan Si Yi, jantungnya berdebar kencang. Ini pertama kalinya dia panik karena ketahuan memeluk seorang pria.
Ratu agen rahasia internasional, Dewa Pembunuh yang menduduki peringkat pertama di dunia, dia tersipu karena ini.
"Tuan Muda, kami memiliki penemuan baru." Ya Dang yang merupakan biang keladi dari meletuskan gelembung romantis mengelus hidungnya saat dia memasang seringai menggoda di wajahnya yang menawan.
Tuan muda mereka sangat serius dengan wanita ini! Akankah wanita ini menjadi nyonya muda mereka?
"Mm." Ada tarikan kecil di bibir Si Yi sebelum melebar menjadi senyum yang tampan dan puas di mana Yun Jian tidak bisa melihat.
"Ayo pergi." Si Yi secara alami mengambil tangan kecil Yun Jian.
Merasakan kehangatan tangannya yang lebih besar di tangannya, Yun Jian tidak menolaknya atau merasa malu karenanya.
Dia menenangkan diri sebelum bertanya dengan serius, "Di mana ini? Kita melewati gua batu tapi kita keluar, kok bisa? Mungkinkah rahasia kotak kayu cendana sama sekali tidak ada di katakombe ?? "
Apakah orang-orang yang menunggu di sana tidak mengharapkan apa-apa?
Alis Si Yi terkunci bersama saat dia melirik Yun Jian sebelum menjawab tanpa syarat, "Saya curiga kita telah pergi ke dunia lain."
"Dunia lain?" Yun Jian berseru kaget.
"Karena itulah aku mengirim Ya Dang dan Mo Sen untuk memeriksanya sekarang," Si Yi berbicara dengan senyum yang menawan.
Dia kemudian melanjutkan. "Kami memiliki penemuan baru sekarang."
Penjelasannya yang sabar mengejutkan Ya Dang yang memimpin di depan mereka.
Sejak kapan tuan mudanya mewujudkan kesabaran dan kelembutan?
Tertegun saat dia, Ya Dang membawa Yun Jian dan Si Yi melalui hutan dan akhirnya tiba di depan batu besar.
Ada beberapa baris tulisan kuno yang terukir di atasnya.
Mo Sen berdiri di samping batu, mempelajari kata-kata dengan hati-hati. Ketika dia melihat Ya Dang membawa Si Yi dan Yun Jian, dia berteriak, "Tuan Muda!"
Si Yi mengangguk sebelum Mo Sen menunjuk ke batu di depan mereka dan berkata kepada mereka, "Naskah di batu ini bukan milik bangsa atau dinasti mana pun. Saya tidak bisa menafsirkan artinya. "
Mo Sen mengerutkan kening saat dia menyatakan.
Naskah yang bahkan tidak bisa diterjemahkan Mo Sen mendapat sorotan dari Si Yi.
"Ini adalah ..." Yun Jian tiba-tiba merentangkan lengannya saat dia mengambil dua langkah ke depan. Terlepas dari skeptisisme Si Yi dan keheranan Ya Dang dan Mo Sen, tangannya menempel pada naskah.
"Kotak kayu cendana adalah sihir kuno dari Daratan Yulong. Orang yang memilikinya akan memiliki keilahian yang tak tertandingi dan seni kebangunan rohani! " Yun Jian mengucapkan kata demi kata saat dia melihat naskah di atas batu.
Setelah itu, dia tercengang. Si Yi, Ya Dang, dan Mo Sen bahkan lebih.
Bagaimana Yun Jian bisa memahami naskah yang bahkan Mo Sen tidak bisa baca?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...