Sejak pameran mobil, New Cruise membuat namanya terkenal di industri.
Zhang Zhifan sedang sibuk akhir-akhir ini, begitu sibuk sehingga dia bahkan tidak punya waktu untuk mempekerjakan lebih banyak orang. Yun Jian hanya bertanggung jawab untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih penting, menyerahkan segalanya kepada Zhang Zhifan — meskipun dia juga pergi ke New Cruise selama akhir pekan untuk memeriksanya.
Meski begitu, cukup lucu mendengar nama perusahaannya dari ibu Wang Ba.
Ini adalah perusahaannya. Ketika wanita itu membeli mobil keluarganya dari perusahaan Yun Jian, dia datang untuk membual padanya?
"Oh." Yun Jian menahan tawa. Ini adalah pertama kalinya dia tertarik untuk mengetahui ekspresi seperti apa yang akan dikenakan ibu Wang Ba jika dia mengetahui bahwa mobilnya dibeli dari perusahaannya.
"Pernahkah kamu mendengar tentang New Cruise? Ini New Cruise! Mobilku datang dari sana! Huh, tapi anak-anak malang sepertimu tidak akan memiliki kesempatan untuk mengetahui hal-hal ini," kata ibu Wang Ba, nadanya menjadi lebih lembut, saat dia memiringkan kepalanya dan menatap Yun Jian dengan penuh penghinaan.
"Jiejie, apa New Cruise? Bisakah kamu memakannya?" Yun Zhu hanyalah seorang anak kecil, bertanya dengan kepala terangkat dan terayun-ayun sambil menikmati permen lolipopnya.
Ibu Wang Ba semakin yakin bahwa Yun Jian dan Yun Zhu adalah anak-anak miskin ketika mendengar pertanyaan itu.
Dia tiba-tiba teringat bagaimana Yun Jian menyebabkan rasa malunya di ruang pengawasan, jadi ibu Wang Ba melatih pandangannya pada Yun Jian dan terus menyerangnya dengan apa yang dia anggap memuaskan.
"Oh, lihat, saudaramu bahkan tidak tahu apa itu New Cruise! Apakah kamu juga tidak tahu? Hah, anak-anak pengemis seperti kamu tidak akan bisa dibandingkan dengan kami! Pengetahuannya dangkal!"
Seolah memanfaatkan kesempatan untuk mempermalukan Yun Jian, ibu Wang Ba meninggikan suaranya dan berteriak, seolah dia takut orang yang lewat tidak tahu apa yang terjadi. Tepat setelah dia membuat pernyataan terakhirnya, rem tajam terdengar dari jalan.
Selip-!
Mobil sport itu memiliki mesin yang keras dan terdengar dari jarak jauh. Tampaknya didorong dengan kecepatan tinggi. Ketika mereka bisa melihatnya, itu sudah diparkir di sisi jalan yang miring di dekat mereka.
Pada tahun 1998 ketika mobil masih merupakan barang mewah yang langka, tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang mobil sport.
Ibu Wang Ba dan keluarganya menjentikkan kepala untuk melihat begitu mereka mendengar suara itu. Dia bahkan berpikir untuk menggunakan mobil sport yang tiba-tiba muncul untuk terus membual kepada Yun Jian dan membuatnya tidak bisa berkata apa-apa sehingga dia merasa lebih terhina.
Yun Jian juga melihat ke arah mobil sport sebelum dia menyipitkan matanya setelah jeda.
"Hah, belum pernah melihatnya, kan? Itu mobil sport! Tahukah kamu apa itu mobil sport ..." Ibu Wang Ba menunjuk ke kendaraan itu dan akan berkokok tentang betapa berpengetahuannya dia?
Tiba-tiba, Yun Zhu mengayunkan tangan Yun Jian dan melompat dengan penuh semangat ke pemuda yang keluar dari Lamborghini, sambil berteriak, "Si Yi-gege..."
Melebarkan kakinya yang panjang setelah keluar dari mobil sport Lamborghini, wajah tampan Si Yi yang sempurna kemudian terlihat.
Ketika dia melihat Yun Zhu berjingkrak ke arahnya, dia mengangkat bocah itu.
Ibu Wang Ba, Wang Wugui, dan putra mereka tercengang.
Pada saat itu, mereka merasa seperti seember air es terbalik di atas kepala mereka, membasahi dan membekukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...