Bab 289: Bom Dijinakkan Dan Sandera Diambil

415 38 0
                                    

"Ya Tuhan! Kita celaka!" Pada saat pengatur waktu bom berbunyi, semua orang sudah berada di lantai menutupi kepala mereka.

Mereka mengutuk Yun Jian dalam pikiran mereka.

Mengapa anak seperti dia harus menerobos masuk dan membuat keributan! Mereka semua akan mati di sini karena dia!

Selain Yun Jian yang menyilangkan tangannya berdiri di tempatnya, semua orang di sekitarnya, termasuk regu penjinak bom, saat ini sedang menguatkan diri di lantai, mencoba meminimalkan kerusakan yang akan menimpa mereka.

Sepuluh detik terakhir dari bunyi bip yang menekan akhirnya berakhir. Mereka yang berada di lantai dengan tangan di atas kepala tetap dalam posisi itu selama sepuluh detik.

Tiba-tiba, suara merdu gadis itu melayang di atas orang-orang bingung yang berada di lantai berpikir bahwa bom itu meledak. "Apakah menyenangkan tinggal di lantai?"

Para pria tersentak.

Mereka baik-baik saja?

Mereka tidak mati?

Bomnya tidak meledak?

Itu berarti bom waktu itu benar-benar dijinakkan!

Saat mereka berdiri dalam kebingungan, mereka bingung. Mereka semua tidak bisa menahan napas.

Keputusannya untuk memotong kabel kuning itu benar!

Jika Yun Jian tidak muncul di sini, mereka semua mungkin bisa mati karena pendapat tunggal para ahli!

Pada saat mereka semua mendapatkan kembali ketenangan mereka dan menarik napas dalam-dalam merasakan ketakutan yang tersisa, mereka merasa malu untuk diri mereka sendiri, terutama ahli yang menggurui Yun Jian barusan. Dia sepenuhnya memerah.

"Muda – nona muda, terima kasih banyak. Jika bukan karena Anda... kami akan..." Seorang anggota SWAT yang meremehkan Yun Jian baru saja melangkah untuk memulai permintaan maafnya, menyeka keringat dingin yang menyelimuti dahinya.

Sebelum dia setengah jalan, Yun Jian memotongnya. "Tidak dibutuhkan."

Ada sedikit kerutan pada Yun Jian saat dia berbicara sebelum dia pergi.

Orang-orang di pabrik itu ingin berbicara tetapi mereka terlalu malu untuk mengatakan apa pun begitu mereka memikirkan apa yang telah mereka lakukan. Bingung, mereka melihat Yun Jian pergi dengan tatapan lemah lembut.

Begitu Yun Jian meninggalkan pabrik, dia menyipitkan matanya. Dengan lengkungan ringan di alisnya, dia dengan yakin berlari ke arah tertentu.

Orang yang mengikat bom waktu AK4 khusus Gu Sha pasti tidak pergi terlalu jauh. Pesan grup yang baru saja dikirim Ge Junjian memverifikasi dugaannya juga.

Yang terakhir saat ini memimpin Pasukan Khusus untuk mengepung dan mengunci pelakunya sementara lokasi mereka adalah tempat Yun Jian berlari.

Berlari sekitar tiga hingga empat kilometer ke arah yang telah ditentukan, dia segera melihat pasukan Pasukan Khusus dengan perlengkapan lengkap mereka mengelilingi sebuah bangunan tempat tinggal.

Ada warga tetangga yang berdiri di luar untuk menyaksikan operasi tersebut tetapi warga ini jauh dari TKP. Meskipun para penggosip ketakutan, mereka tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka saat mereka mengintip gedung dari tempat mereka berada.

Saat Yun Jian lewat, dia mendengar mereka berbicara.

"Hei, kamu tahu seseorang mendobrak unit bangunan tempat tinggal di depan sana dan menyandera penyewa?"

"Apakah kamu melihat? Pasukan Khusus telah dikerahkan! Mereka mengepung gedung itu sekarang."

"Dikatakan bahwa penjahat itu bahkan memiliki bom waktu dan mengikatnya di suatu tempat di sekitar Jalan Hutou di dekatnya tetapi regu penjinak bom telah pergi sekarang. Mereka pasti telah menjinakkannya!"

Seseorang mengadu seolah-olah mereka telah menyaksikan kejadian itu seperti mereka ada di sana ketika itu terjadi.

"Nyata? Bagaimana hal seperti ini terjadi di sekitar sini! Apa yang akan terjadi pada keluarga yang disandera?!" orang lain menangis.

Penggosip barusan menjawab dengan percaya diri, "Kami memiliki polisi. Lihat, bahkan Pasukan Khusus ada di sini. Serahkan saja pada mereka! Kami hanya akan menonton dari sini, selama tidak ada yang terjadi pada kami! "

Bab berakhir

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang