Bab 322 - Kepala Naga Diperoleh. Tidak Menyesal

379 47 0
                                    

Xu Zetian merasakan aliran listrik yang mengalir melalui dirinya mendengar kata-kata Yun Jian.

Dragon Head Gang adalah geng yang dibangun Xu Zetian dari awal bersama rekan-rekannya. Itu adalah darah, keringat, dan air mata seumur hidupnya dan harapan semua anggota senior.

Bukannya Xu Zetian tidak pernah berpikir untuk memimpin saudara-saudaranya dari Gang Kepala Naga keluar dari Kota Longmen kecil untuk menjadi kelompok mafia teratas di Provinsi Zhe atau bahkan Negara Z.

Dia tidak pernah berani melakukannya karena dia tahu bahwa dia tidak memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk itu.

Dia adalah anggota Gu Sha tetapi kehadirannya di tentara bayaran tidak ada.

Terlepas dari itu, hatinya yang telah lama terbaring masih berdebar-debar lagi dengan semangat setelah mendengar apa yang dikatakan Yun Jian.

"Berdasarkan apa kamu membuat janjimu? Sudah puluhan tahun sejak bos memimpin kami dalam mendirikan Dragon Head sampai sekarang. Selama itu, bahkan kami para lelaki tua yang memiliki pengalaman puluhan bahkan ratusan kali lebih banyak daripada yang tidak bisa kamu ucapkan. sesuatu yang begitu maju. Apa yang kamu miliki sehingga kamu pikir kamu dapat membawa kami menjadi kelompok mafia top Negara Z!"

Seorang anggota senior menunjukkan masalah ini sekali lagi.

Kata-kata Yun Jian membangkitkan gairah di dalam diri mereka, tetapi mereka tidak akan menyerahkan geng kepadanya karena itu.

Apa yang mereka miliki hari ini adalah buah dari usaha keras setiap orang, usaha seumur hidup mereka.

Mengapa? Mengapa Geng Kepala Naga harus diberikan padanya hanya untuk beberapa baris menggembleng miliknya?

Mereka semua tidak bodoh. Mereka memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi benar dan salah, hitam dan putih.

"Karena aku lebih baik dari kalian semua! Karena aku direktur New Cruise!" Yun Jian terus menyipitkan mata saat dia berbicara dengan percaya diri dan tegas.

"Apa? Direktur New Cruise?"

Seseorang akhirnya tersentak di tempat, heran dengan klaimnya.

New Cruise saat ini adalah nama rumah tangga, sebuah perusahaan terkenal di Longmen City. Sebuah perusahaan baru yang dimulai bahkan tidak setengah tahun yang lalu menunjukkan hasil yang patut dicontoh dalam jangka waktu tersebut.

Belum lama ini, pameran mobil yang diselenggarakan New Cruise adalah pameran terbesar yang pernah terdengar di seluruh negeri dan bahkan memamerkan tiga supercar edisi terbatas secara bersamaan!

Pameran mobil skala besar mana yang bisa dibandingkan dengannya?

Oleh karena itu, New Cruise menjadi terkenal dalam semalam – tidak hanya di Longmen City tetapi juga bisnis otomotif secara nasional. Penjualan berikutnya perusahaan terus meningkat juga, mencapai ketinggian baru. Sama sekali tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa New Cruise sudah menjadi trendsetter.

Mencapai semua itu, New Cruise membutuhkan waktu kurang dari setengah tahun.

Sekarang, Yun Jian yang mengaku sebagai direktur perusahaan berdiri di depan mereka.

Bukan hanya petinggi geng, bahkan Xu Zetian menatap wanita muda yang berseri-seri itu dengan kaget dan pingsan.

Senyum Yun Jian yang ditujukan kepada semua orang sangat manis tapi penuh dengan aura yang memerintahkan penyerahan diri.

Mungkin, dia benar-benar bisa memimpin Kepala Naga keluar dari Kota Longmen ke Provinsi Zhe dan bahkan Negara Z sebagai kelompok mafia terbesar!

Xu Zetian mengepalkan tangannya dan mengatupkan rahangnya. Pada akhirnya, dia memberi tahu Yun Jian dengan nada tegas yang tak tergoyahkan, "Baiklah! Mulai sekarang, Gang Kepala Naga adalah milikmu!"

Keputusan Xu Zetian dibuat dengan mempertimbangkan anggotanya. Dia tidak menyesal menyerahkan geng!

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang