Bab 327 - Pesta Teh Dan Bos Wanita

384 41 1
                                    

Pesta teh kelompok mafia nasional Negara Z diadakan di Kota F Provinsi Ji yang jauh dari Provinsi Zhe dan Kota Longmen.

Geng yang menjadi tuan rumah adalah kelompok mafia provinsi dari Provinsi Ji, Geng Harimau Hijau.

Green Tiger Gang didirikan sangat lama. Dikatakan bahwa sejak akhir dinasti Qing hingga awal periode republik, Geng Harimau Hijau telah memantapkan dirinya secara lokal, melalui pemberontakan dan revolusi, dan tetap menjadi yang teratas di Provinsi Ji hingga hari ini.

Ada lebih dari sepuluh ribu anggota Geng Harimau Hijau yang tersebar di seluruh kota di Provinsi Ji. Pengaruh dan statusnya tidak seperti Gang Kepala Naga awal.

Meskipun demikian, Green Tiger Gang dan Falcon Hall tidak memiliki konflik kepentingan karena yang pertama berada di Provinsi Ji dan yang terakhir berbasis di Kota Longmen di Provinsi Zhe. Apalagi kedua geng itu tidak berada di level yang sama.

Salah satunya adalah kehadiran provinsi sementara Falcon Hall, paling banyak, adalah kelompok mafia teratas di Kota Longmen. Berdasarkan posisi terakhir saat ini, itu bahkan tidak berpengaruh di Provinsi Zhe.

Untuk saat ini, Yun Jian mengendarai mobil kesayangannya, LaFerrari, menuju Kota F di Provinsi Ji.

Mobil sport itu juga bisa membawa penumpang di belakang, jadi tidak masalah membawa Xu Zetian dan Qing You.

Alasan Yun Jian memilih mengendarai LaFerrari-nya untuk menghadiri pesta teh meskipun jaraknya jauh adalah karena dia telah memodifikasi mobilnya. Eksterior kendaraan yang cantik juga merupakan nilai tambah.

Dia telah memodifikasi mobil sport dan memasang berbagai pengaturan antipeluru di atasnya. Jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi dan dia harus melarikan diri dengan mengendarai mobil, dia tidak akan terluka jika seseorang menembaknya dari belakang dengan pistol atau senapan.

...

Provinsi Ji jauh. Bahkan ketika Yun Jian melaju dan mempertahankan kecepatan hingga 200 km/jam di jalan raya yang tampaknya tak berujung, butuh waktu enam jam sebelum mereka tiba.

Provinsi Ji tidak seaman Provinsi Zhe dalam hal hukum dan ketertiban, sehingga geng berkembang di sini.

Yun Jian melaju ke Kota F segera dan melaju kencang menuju tempat pesta teh.

Provinsi Ji, Kota F, tempat pesta teh kelompok mafia.

Ada banyak mobil yang masuk dan keluar tetapi, sebagian besar kendaraan yang masuk dikawal oleh lebih banyak kendaraan. Mereka yang turun dari mobil, para bos kelompok mafia, masuk ke tempat tersebut.

Dibandingkan dengan pintu masuk yang dramatis dari para bos mafia lainnya, seperti mereka yang dikawal ke lokasi oleh puluhan pengawal berseragam hitam, sebuah mobil sport Ferrari edisi terbatas berwarna merah sangat mencolok.

Pernah dikatakan mobil sport melaju ke daerah itu, itu menarik perhatian karena semua orang mengarahkan pandangan mereka ke satu-satunya mobil yang masuk tanpa perlindungan.

Saat mobil sport Ferrari itu perlahan masuk ke garasi, sepasang sepatu kanvas putih lebih dulu menyapa penonton. Kemudian, seorang gadis muda berusia enam belas tahun yang cantik dan halus dalam penampilan luar biasa dengan tas selempang di bahunya melompat dari kursi pengemudi.

Seorang gadis muda?

Semua orang membeku dalam pandangan mereka.

Ada seorang gadis remaja di sini pada hari di mana bos mafia berkumpul?

"Ya ampun, Sister Jian, punggungku sakit karena duduk di kursi kecil di belakang selama enam jam penuh!" Penonton kemudian mendengar gerutuan gadis lain sebelum pemilik suara melompat keluar dari tempat gadis gagah dengan tas selempang keluar.

Umur enam belas tahun lagi? Lima belas mungkin?

Jika mereka tidak tahu ada pertemuan kelompok mafia di sini dan semua bos mafia berkumpul, orang-orang di sekitar area akan mengira tempat ini adalah taman bermain.

Mungkin, salah satu dari gadis-gadis ini benar-benar bos geng tertentu? Sepertinya tidak mungkin.

"Ini adalah tempatnya." Kursi penumpang mobil sport Ferrari terbuka berikutnya saat seorang pria paruh baya turun.

Saat itulah kerumunan tampak tenang. Sepertinya pria paruh baya ini adalah bos dari sebuah geng.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang