Bab 390: Mencari Saya? Menyeramkan

241 26 1
                                    

"Eh... tidak mungkin? Yun Jian, apakah kamu benar-benar pacaran dengannya nanti? Bagaimana dengan karaokenya?" Chu Xiangnan tercengang ketika Yun Jian benar-benar menyetujui undangan yang jelas-jelas cerdik dari Zhou Yuhao sebelum dia mendesis dan bertanya pada Yun Jian.

"Tentu saja. Bukannya aku tahu cara bernyanyi. Aku akan meneruskan karaoke." Yun Jian tersenyum dengan matanya. Sudut bibirnya yang sedikit terangkat membuat Zhou Yuhao terkagum-kagum dengan kecantikannya sekali lagi saat melihatnya.

Yun Jian tampak pendiam dan sayang. Ada kecantikan alami dalam dirinya yang ketika dia menyipitkan matanya sedikit, rasanya sangat mencolok.

Chu Xiangnan ingin mengatakan sesuatu lagi tetapi dia tiba-tiba berhenti, mengingat adegan ketika Yun Jian melawan Pete—dia juga tersenyum kecil dengan mata menyipit, sama seperti dia sekarang.

Apakah Yun Jian...

Chu Xiangnan terkejut dengan kemungkinan itu dan tetap diam.

Yang lain berpura-pura tidak tahu apa-apa karena Chu Xiangnan tidak mengeluarkan suara lagi.

Lin Mengyu telah bersembunyi di belakang teman-temannya di tempat yang tidak terjangkau oleh pandangan Yun Jian. Ketika dia mendengar Yun Jian menyetujui undangan Zhou Yuhao, seringai di wajahnya bertambah.

Setelah makan malam, Walikota Gu datang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Yun Jian, tertawa ketika dia mengundang Yun Jian untuk mengunjungi tempatnya di waktu berikutnya dan bahkan menepuk bahu Chu Xiangnan untuk membuatnya berjanji untuk membawa Yun Jian ke sana.

Setelah Walikota Gu pergi, Zhou Yuhao langsung datang untuk berbicara dengan Yun Jian, "Hei cantik, kamu baru saja berjanji untuk berjalan-jalan denganku. Bolehkah kita?"

Saat dia berbicara, dia memelototi Chu Xiangnan seolah-olah menyombongkan karismanya.

'Pft,' Chu Xiangnan mendengus pada Zhou Yuhao dalam pikirannya tetapi dia juga berpikir untuk cemberut padanya, dia hanya bisa menunggu untuk menangis sekarang.

"Ayo pergi." Yun Jian memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket panjang dan menekankan bibirnya membentuk senyuman kecil.

"Heh heh, ayo pergi." Zhou Yuhao menatap Chu Xiangnan untuk terakhir kalinya sebelum berjalan maju mengikuti Yun Jian.

Saat mereka melihat Yun Jian dan Zhou Yuhao bergerak menjauh dari mereka, Chu Xiangnan, Chu Ning, dan yang lainnya dapat melihat Zhou Yuhao mencoba meletakkan cakarnya di tangan Yun Jian hanya agar Yun Jian menghindarinya, bahkan ujung pakaiannya pun tidak. tersentuh.

"Ya Tuhan, ada apa dengan Yun Jian?" Chu Xiangnan tidak bisa menahan gerutuannya saat dia melihat gadis itu berjalan semakin jauh.

"Ssst." Chu Ning tiba-tiba meletakkan jari di bibirnya, menyuruh bocah itu diam.

"Apa?" Chu Xiangnan terlempar, tersesat.

Saat itu, sekelompok orang lain meninggalkan hotel. Inilah para remaja yang baru saja duduk di meja di sebelah meja mereka. Setelah mereka keluar, mereka dengan hati-hati mengikuti arah yang dituju Yun Jian dan Zhou Yuhao.

Hanya ketika para remaja ini menghilang, Chu Xiangnan menepuk kepalanya dan berkata, "Sial, mereka merencanakannya! Begitu banyak yang melawan satu ya—ayo berangkat! Kami akan membantu Yun Jian menyingkirkan mereka!"

Chu Xiangnan memiliki energi yang tiada habisnya dan sangat saleh. Ketika dia melihat begitu banyak orang pergi ke tempat Yun Jian pergi bersama Zhou Yuhao, dia tahu ada yang tidak beres dan segera berlari bersama tim.

...

Kembali ke Yun Jian.

Saat dia berjalan berdampingan dengan Zhou Yuhao, dia menjaga jarak dua meter dengannya sepanjang jalan.

"Mari kita berjalan di seberang jalan melalui gang ini?" Zhou Yuhao memimpin Yun Jian ke daerah terpencil yang ditentukan.

"Mau mu." Mata Yun Jian menunduk saat dia berkedip, bulu matanya yang panjang berkibar.

"Ayo." Ketika Zhou Yuhao melihat Yun Jian berjalan ke gang kosong terlebih dahulu, dia menyeringai sebelum bergegas mengejarnya.

Ketika Lin Mengyu dan teman-temannya datang ke gang, Yun Jian dan Zhou Yuhao tidak terlihat.

"Teruskan, jangan biarkan dia pergi!" Lin Mengyu berkata dengan nada rendah dan memimpin kelompok itu masuk.

Mereka hampir mencapai jalan di ujung seberang namun mereka belum melihat pasangan itu.

"Ada apa dengan Zhou Yuhao? Dimana dia? Kemana dia membawanya?" teriak Lin Mengyu dengan frustrasi.

Dia pikir itu lebih dari cukup untuk menjaga Yun Jian ketika Zhou Yuhao adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo.

"Apakah kalian mencariku?" Suara lembut seorang gadis datang dari belakang mereka.

Saat kelompok itu berbalik ketakutan, mereka melihat Yun Jian bertepuk tangan seperti sedang menampar debu, gadis itu sudah berdiri di belakang mereka tanpa suara.

Ada juga Zhou Yuhao di belakang Yun Jian yang kini diikat dengan tali dan disumpal kain.

Kelompok itu merasa merinding di punggung mereka, ngeri melihat pemandangan itu.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang