"Jadi Saudara Yun Yi pergi ke Kamar 6011 setelah melarikan diri dari kamar itu." Si Yi menemukan keberadaan Yun Yi melalui komputer hanya dalam hitungan detik dan pergi ke Yun Jian.
"Saudaramu?" Yun Jian santai begitu dia tahu bahwa kakaknya baik-baik saja dan secara bersamaan menangkap Si Yi memanggil saudara Yun Yi.
Itu adalah kakak laki-lakinya. Sejak kapan kakaknya menjadi kakaknya?
Si Yi merasakan sudut mulutnya tertarik. Sambil tersenyum, dia berkata dengan mata berkerut, "Kakakmu menyetujuinya." Sebenarnya hanya dia yang secara tidak sengaja mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.
Kakaknya akan menjadi saudaranya cepat atau lambat!
"Oh." Yun Jian menatap Si Yi sebelum keluar bersama.
Yun Yi saat ini berada di lantai enam. Ketika dia melepaskan diri dari Zhao Yishan dan berlari keluar dari kamar ke Kamar 6011, itu sebenarnya di sekitar koridor dan agak jauh.
Pada saat Yun Jian dan Si Yi datang ke lantai enam, mereka melihat Zhao Yishan berdiri di depan Kamar 6011 mencoba mendobrak pintu.
Yun Yi dibius dan kekuatannya dilucuti. Beruntung dia memasuki ruangan lain dan menguncinya sebelum Zhao Yishan menyusulnya.
Zhao Yishan yang terlambat satu langkah dengan cemas berdiri di luar ruangan, mencoba mencari cara untuk membuka pintu.
Yun Jian langsung menghampirinya. Dia tidak membiarkan Si Yi menangani masalah ini untuknya kali ini. Dia datang ke Zhao Yishan dan mencengkeram kerahnya, dengan mudah menyeret anak laki-laki yang lebih tinggi ke dirinya sendiri.
"Beraninya kau menyakiti saudaraku!" Yun Jian meludah melalui gigi terkatup melihat Zhao Yishan.
"Aku... aku..." Zhao Yishan pernah melihat Yun Jian sebelumnya. Menyadari dia sekaligus, dia kehilangan kata-kata.
Dengan mencibir, Yun Jian tiba-tiba melepaskan cengkeramannya. Pada saat yang sama, dia mengangkat kakinya dan menendang perut Zhao Yishan. Kedengarannya keras, saat tubuh kurus anak laki-laki itu terbang dari gaya dan jatuh ke lantai dengan bunyi gedebuk. Dia sedikit gemetar dan pingsan karena pukulan itu.
Mengabaikannya, Yun Jian datang ke Kamar 6011 dan mengambil pisau kecil dengan jentikan pergelangan tangan. Dia menggerakkannya dengan gesit, memutar-mutarnya ke kunci.
Singkat cerita, pintu terbuka dengan bunyi klak.
Memilih kunci adalah hal mendasar dalam berbagai keterampilan Yun Jian. Ketika dia menjalankan misi di kehidupan masa lalunya, menyelinap ke suatu tempat atau mencuri harta karun, dia membuka kunci pintu tanpa suara dan menyelinap keluar tanpa cedera setiap saat.
Begitu pintu terbuka, Yun Jian masuk dengan Si Yi mengikutinya.
Mereka dengan mudah melihat dua orang tidur bersama di tempat tidur ketika mereka berada di dalam. Tepatnya, Yun Yi adalah satu-satunya dengan mata tertutup dan kurang sadar.
Lantainya penuh dengan pakaian yang berserakan sembarangan. Itu adalah pemandangan yang sulit untuk tidak memikirkan alasan yang kurang cabul.
Yun Jian merasakan matanya berkedut saat melihat kakaknya berbaring di tempat tidur dengan seorang gadis seusianya dan selimut menutupi mereka berdua.
Wajah manis gadis itu mudah dilihat. Dia tampak sayang dan mempesona tanpa tipu muslihat, tetapi ada daya pikat yang menawan. Berlawanan dengan masa muda Yun Jian yang segar, kepolosan seperti boneka gadis itu memiliki rasa anggun yang tak dapat dijelaskan.
Meskipun demikian, Yun Jian tidak terkejut bahwa gadis ini sedang berbaring di tempat tidur bersama kakaknya Yun Yi. Dibandingkan dengan bentuk telanjang mereka yang kusut, yang lebih mengejutkan Yun Jian adalah identitas gadis itu.
Dia adalah seseorang yang Yun Jian kenal!
Dia adalah anggota berpangkat tinggi Tentara Bayaran Gu Sha! Dia dipanggil Lady Venom dan merupakan murid Snake.Lizard di Gu Sha. Namun, penguasaan racunnya jauh melampaui Snake.Lizard!
Oleh karena itu, Yun Jian sering pergi misi dengan dia di kehidupan sebelumnya. Selain Snake.Lizard dan Tiger.Leopard, Lady Venom adalah partner paling sering Yun Jian!
Gadis itu tidak ditempatkan di peringkat tinggi Gu Sha. Namun, keahliannya terlihat jelas dari nama samarannya, Lady Venom. Dia benar-benar seorang wanita racun, ahli racun!
Kesampingkan itu, dia tidak tahu apa-apa lagi.
Dia bahkan tidak terampil sebagai pembunuh biasa-biasa saja. Satu-satunya alasan dia bisa menjadi anggota yang sangat dihormati di Gu Sha adalah karena dia ahli dalam mengelola racun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...