Bab 301: Katakan Di Mana Kakakku Atau Mati

398 47 0
                                    

Setelah Yun Yi menenggak koktail kotor, dia merasa sedikit pusing. Dia tidak terbiasa minum tetapi dia tetap meminumnya saat dia berpartisipasi dalam permainan kelompok.

Saat Zhuzhu melanjutkan permainan, Yun Yi tidak lagi menjadi target pemintal.

Chen Yubing yang duduk di seberang Yun Yi terus menatapnya dengan panas.

"Hei, Yun Yi, kamu tidak terlihat begitu baik. Kenapa aku tidak menyuruhmu pulang dulu?" seorang anak laki-laki tiba-tiba angkat bicara. Bocah itu, Zhao Yishan, adalah teman sekelas Yun Yi dan juga dibeli oleh Chen Yubing.

Orang-orang yang berasal dari keluarga miskin, terutama anak-anak sekolah zaman sekarang, mudah tergiur dengan uang. Chen Yubing pintar memanfaatkan ini.

"Ya, Zhao Yishan, kirim dia kembali dulu. Akan buruk jika sesuatu benar-benar terjadi padanya." Zhuzhu berpura-pura seperti dia tidak tahu apa-apa saat dia mengedipkan matanya sambil juga menatap Zhao Yishan.

Menerima sinyal, Zhao Yishan tidak peduli jika Yun Yi membalas. Dia berjalan dan menariknya untuk meninggalkan tempat itu.

Setinggi Yun Yi, dia dibantu keluar dari karaoke oleh Zhao Yishan yang lebih kecil darinya.

Yun Yi merasa kering. Penglihatannya mulai berenang dan tubuhnya terasa hangat. Dia diangkat oleh Zhao Yishan saat mereka pergi bersama.

Ketika Zhao Yishan pergi dengan berpegangan pada Yun Yi, dia memberi isyarat kepada Chen Yubing, mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa Yun Yi ke tempat yang telah mereka sepakati.

"Ayo! Kami akan melanjutkan permainan! " Seringai lebar tergambar di wajah Zhuzhu ketika dia melihat sekilas Yun Yi disangga dan dibawa pergi oleh Zhao Yishan. Sepertinya dia sudah bisa melihat hadiah yang dijanjikan Chen Yubing padanya setelah rencananya berhasil.

Murid-murid lain tidak memperhatikan bagaimana keadaan Yun Yi. Bagaimanapun, perhatian mereka memuncak pada permainan, ketika mereka memulai putaran pemintal lainnya.

Beberapa waktu kemudian, Chen Yubing membuat alasan dan meninggalkan karaoke juga.

Yun Jian berlari kembali ke rumah dengan Si Yi untuk meminta yang terakhir mengendarai Lamborghini-nya ke karaoke. Untungnya, Yun Yi telah menyebutkan alamatnya di pagi hari, jadi Yun Jian bisa langsung menuju ke sana tanpa memeriksanya.

Itu adalah salah satu dari sedikit tempat karaoke yang dimiliki Kota Longmen. Selama dekade ini, karaoke menjadi tempat bernyanyi dan kegiatan terlarang lainnya.

Setelah memverifikasi kamar di konter, Yun Jian berlari ke Kamar K18. Dia berhasil mengetahui bahwa booth Yun Yi dan teman-temannya berada di ruangan K18.

Berjalan bahu-membahu dengan Si Yi, Yun Jian adalah orang yang menendang pintu terbuka karena dia lebih dekat dengannya ketika mereka datang ke kamar.

Ledakan keras menyebabkan kelompok yang memainkan permainan pemintal di dalam melompat.

"Siapa ini?" Para remaja melihat Yun Jian dan Si Yi berjalan melewati pintu begitu mereka pulih dari keterkejutan Yun Jian menendang perabotan.

"Hah? Bukankah ini saudara perempuan Yun Yi?" seseorang angkat bicara, setelah mengenali Yun Jian.

Zhuzhu yang mendengar namanya, dan yang baru saja melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hati nuraninya mengalihkan pandangannya. Sudah waktunya Yun Jian menangkap matanya yang sekilas. Dia memindai ruangan dan gagal menemukan kakaknya, mata Yun Jian menunduk saat dia bertanya, "Di mana kakakku?"

"Eh..."

"Saya pikir Zhao Yishan mengirimnya pulang. Kakakmu sepertinya sedang tidak enak badan."

Seseorang langsung menjawab.

"Sepertinya dia tidak sehat?" Yun Jian mendengus dan berjalan ke Zhuzhu. Dengan mengangkat tangan, jari-jarinya yang dingin menjepit leher gadis itu.

"Di mana saudaraku! Kesempatan terakhir, diamlah dan aku akan membunuhmu!"

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang