Nona Lu yang berdiri di samping ibu Wang Ba langsung memucat.
Betapapun dia memercayai Wang Ba barusan dan merasa bahwa Yun Zhu pasti salah, dia tampak terkejut sekarang.
"Brat, sepertinya aku harus merobek mulutmu!" Sementara semua orang terpana oleh rekaman pengawasan di komputer, Yun Jian tiba-tiba berjalan ke arah Wang Ba dan bertindak seolah dia benar-benar akan mengoyak mulutnya.
"Ah! Bu! Ah, aku takut!" Hanya seorang anak kecil, Wang Ba merasakan jantungnya hampir berhenti karena ancaman Yun Jian saat dia menjerit dan melemparkan dirinya ke ibunya.
Sebenarnya, Yun Jian tidak benar-benar akan melakukannya. Dia hanya ingin menakut-nakuti anak manja yang berbohong.
Itu karena adik laki-lakinya diganggu. Dari video, dia didorong tetapi dia membalas gerakan itu. Dari kelihatannya, dia lebih unggul.
Adapun anak-anak yang berbohong dan memberi tahu guru bahwa Yun Zhu yang memulainya, mereka mungkin dibeli oleh Wang Ba. Itu tidak mengejutkan. Sebagian besar anak di sekolah diajari oleh orang tua mereka untuk mengikatkan diri pada orang kaya dan berkuasa.
Orang tua yang melakukan segalanya untuk menyekolahkan anak mereka di sini hanya ingin anak mereka memiliki lebih banyak teman yang berasal dari latar belakang kaya dan berpengaruh. Wang Ba sepertinya berasal dari keluarga kaya, jadi dia mungkin menjanjikan sesuatu untuk membuat semua teman sekelas berdiri di sisinya. Itu tidak mungkin.
Ibu Wang Ba membawa putranya ke dalam pelukannya dan menatap Yun Jian seolah-olah dia akan melukainya di detik berikutnya.
"Jadi bagaimana jika anakku benar-benar menginginkan manisan kakakmu? Huh, anak-anak malang sepertimu, kamu seharusnya merasa terhormat bahwa anakku bahkan menginginkan sesuatu darimu!" Ibu Wang Ba menatap Yun Jian tanpa penyesalan.
Dia bahkan tidak tahu apa itu penyesalan. Alasan dia berani meneriaki Yun Jian dan Yun Zhu juga tidak lain adalah karena keduanya tidak berpakaian sangat mewah.
Keluarga kaya biasa suka mendandani anak-anak mereka dengan merek mewah dari ujung rambut sampai ujung kaki, seperti putranya Wang Ba!
Melihat Yun Jian dan Yun Zhu, mereka tidak berpakaian buruk tetapi mereka berpakaian sangat polos tanpa potongan bermerek. Putranya juga mengatakan bahwa Yun Zhu adalah bajingan tanpa ayah — seberapa kaya anak seperti ini?
Oleh karena itu, ibu Wang Ba sejak awal tidak berencana untuk bersikap sopan kepada Yun Jian.
"Minta maaf," kata Yun Jian dengan tidak sabar kepada Wang Ba setelah melirik jam tangan di pergelangan tangannya yang dia beli belum lama ini.
"Apa?" Ibu Wang Ba menganga atas nama putranya, seolah-olah dia diberitahu sesuatu yang baru untuk pertama kalinya.
"Aku memberimu dua pilihan. Pertama, suruh putramu meminta maaf kepada kakakku sekarang." Yun Jian menatapnya, tiba-tiba terlihat sedikit menakutkan.
Nona Lu ketakutan, mempengaruhi ibu Wang Ba di sampingnya saat dia menelan ludah dan menekan bibir merah cerahnya seperti pantat monyet. "Dan kedua?"
"Aku akan membunuhmu!" Yun Jian tiba-tiba mengulurkan tangannya dan mengambil pisau kupu-kupu di depan semua orang sebelum melemparkannya ke kepala ibu Wang Ba.
Itu sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa bereaksi. Pada saat refleks mereka meningkat, ibu Wang Ba bisa merasakan jantungnya di tenggorokannya.
Menyikat melewati rambutnya, pisau kupu-kupu memotong sebagian sebelum memantul ke kotak baja dan kembali ke cengkeraman Yun Jian.
"Ah!" Itu benar-benar membatu ibu Wang Ba.
Semua orang yang ada di sana menyaksikan trik Yun Jian dengan mata terbelalak dan menganga.
Kemudian, terdengar gadis itu berkata dengan acuh tak acuh, "Hanya bercanda."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...