Bab 270: Yun Zhu Pulang

465 54 1
                                    

Pipi bulat Yun Zhu sangat menggemaskan, sedikit kedewasaan tersembunyi dalam kepolosannya. Dia masih sangat muda tetapi mudah terlihat bahwa ini adalah anak laki-laki yang tampan dan pasti akan menjadi seorang pemuda karismatik ketika dia dewasa.

Terkait dengan darah di kehidupan mereka sebelumnya, bahkan ketika Yun Jian dan Yun Zhu berada di tubuh yang berbeda sekarang, mereka masih bisa merasakan ikatan mereka.

Yun Jian tersenyum, air mata membanjiri matanya tetapi tidak ada yang jatuh.

Dia membuka mulutnya untuk berbicara tetapi tidak ada yang keluar. Sebagai gantinya, dia berjongkok dan membawa Yun Zhu ke dalam pelukannya. Dagunya bertengger di bahunya saat dia mengangguk pelan.

Yun Zhu mendongak dan tangannya meraih pakaian Yun Jian dalam genggaman, senyum menyebar di wajahnya.

"Jiejie..." (Mandarin untuk kakak perempuan)

"M N." Yun Jian menggoreskan tangannya ke rambut Yun Zhu.

Semua kebencian, penyesalan, rasa bersalah, dan rasa sakitnya tampak hancur dan larut pada saat itu. Perasaan memulihkan apa yang telah hilang bahkan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Kematian adik bayinya selalu menjadi sesuatu yang tidak bisa dia atasi. Sekarang adik laki-lakinya dilahirkan kembali seperti dia, hatinya yang terbebani akhirnya tidak terkekang.

Terlepas dari itu, dia masih membalas dendam atas apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya.

Adik laki-lakinya yang masih hidup adalah hadiah surga baginya, tetapi teror dan rasa sakit yang dialami kakaknya sangat gamblang dan nyata.

Yun Jian bersumpah bahwa dia akan membiarkan Inferno Ring merasakan konsekuensi dari membuatnya marah di masa depan begitu dia memiliki kesempatan.

Cedera Yun Hailan tidak serius, pikir Yun Jian. Mungkin karena pengalaman hidupnya di masa lalu, Yun Jian tidak menganggap cedera parah selama itu tidak fatal.

Meskipun begitu, Yun Hailan dianggap terluka parah oleh orang biasa.

Dengan tusukan di perutnya dan tikungan yang menghancurkan lukanya, Yun Hailan harus terbaring di tempat tidur selama setengah tahun untuk menjalani pemulihan yang lambat.

Secara keseluruhan, dia harus meluangkan waktu untuk memulihkan diri agar bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan kembali ke kondisi sebelum cedera.

Yun Jian mengirimnya ke luar negeri untuk proses pemulihan dan memberi tahu Yun Hailan bahwa dia akan merawat Yun Zhu dengan baik.

Wanita itu terlalu malu untuk setuju. Bagaimanapun, Yun Jian telah membayar biaya rawat inap dan pengobatan dan bukan tempatnya untuk meminta Yun Jian untuk merawat putranya juga. Itu setelah Yun Zhu menyatakan bahwa dia akan senang pergi dengan Yun Jian bahwa Yun Hailan mengakui.

Sebelum Yun Hailan dikirim untuk penyembuhannya, dia menangis karena berterima kasih kepada Yun Jian dan meminta Yun Zhu untuk mendengarkan gadis itu.

Yun Jian menghubungi rumah sakit terbaik di luar negeri dan ketika dia selesai dengan pengaturan dan berhasil mengirim Yun Hailan ke sana, itu sudah sore berikutnya.

Hari berikutnya, Yun Jian berseri-seri saat dia memegang Yun Zhu dan menunggu di bawah matahari untuk Chu Ning dan yang lainnya yang sedang menuruni Gunung Weiwu.

Rombongan telah tiba di puncak dan bermalam di sana sebelum mereka turun. Mereka mengomunikasikannya melalui pesan teks.

Untuk apa yang terjadi, Yun Jian tidak melihat Shen Yan dan teman-temannya lagi.

Ketika kelompok itu naik kereta kembali ke Kota Longmen, Chu Xiangnan menggoda Yun Jian sambil tertawa, "Oh ho, Yun Jian, aku tidak menyangka kamu memilikinya untuk menipu seorang anak kecil yang jauh dari rumah. Saya melihat rencana Anda sekarang untuk tidak mengikuti kami ke atas gunung. "

Chu Xiangnan melirik Yun Zhu saat dia berbicara dan yang terakhir menyusut menjadi Yun Jian dengan malu-malu.

"Tidak ada yang akan berpikir bahwa kamu bisu jika kamu tidak berbicara, kamu tahu?" Chu Ning memberi tahu Chu Xiangnan sambil tersenyum.

"Atau kau ingin aku membuatmu bisu?" Yun Jian bermain dengan pisau kupu-kupunya dengan seringai tulus.

"Tidak, tidak, tidak - tidak, terima kasih!" Chu Xiangnan melambaikan tangannya sekaligus.

Tim terlibat dalam obrolan yang menyenangkan. Jiang Weiwei yang biasanya tidak suka bergaul dengan mereka secara bertahap berbaur dengan orang banyak. Perubahan halusnya baru saja dimulai baru-baru ini.

Kereta kembali ke Kota Longmen pada malam hari.

Setelah berpisah dengan teman-temannya, Yun Jian memegang tangan Yun Zhu sepanjang perjalanan pulang. Saat dia melangkah ke vila dengan senyum dan dengan Yun Zhu di tangannya, dia melihat siluet tinggi dan kurus duduk di sofa.

Itu adalah Si Yi.

Tertegun, dia tetap membawa Yun Zhu ke dalam rumah.

"Jiejie, apakah kita akan tinggal di sini mulai sekarang?" Yun Zhu berbalik untuk bertanya pada Yun Jian saat Si Yi menoleh untuk melihat mereka.

"Ya. Jiejie akan memperkenalkan keluargaku padamu juga." Yun Jian mau tidak mau mengelus kepala kakaknya dengan sinar.

Si Yi sudah berjalan ke arah mereka dengan kakinya yang panjang sekarang.

Dia memakai sedikit cemberut. Sejak Yun Jian masuk dengan anak ini, dia tidak pernah memberinya pandangan sekilas pun.

"Oh." Yun Zhu menyatukan bibirnya dan mengangguk sebelum dia memindai rumah dan terus bertanya pada Yun Jian, "Jiejie, bisakah aku tidur denganmu malam ini?"

"Tentu saja."

"Tidak mungkin!"

Ketika pertanyaan Yun Zhu keluar dari bibirnya, dua suara terdengar bersamaan. Yang pertama dari Yun Jian sedangkan yang kedua dari Si Yi yang cemberut.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang