Bab 230: Teman Chu Ning. Aku akan pergi bersamamu

558 58 0
                                    

"Kebetulan sekali," Yun Jian paduan suara dengan mata bulan sabit.

Dia tidak menolak Chu Ning. Bahkan, dia sangat menyukai karakternya.

Chu Ning hidup dan riang, sedemikian rupa sehingga dia terkadang bertindak sedikit konyol. Meskipun demikian, dia akan terhuyung-huyung di sisi acuh tak acuh ketika ada sesuatu yang serius.

Setelah waktu yang mereka habiskan bersama, Chu Ning telah beralih dari memanggil Yun Jian dengan namanya menjadi dengan manis memanggilnya "Yun Jian Jianer" atau "Yun Jianer". Tak dapat disangkal, penambahan akhiran "-er" membuat mereka merasa lebih dekat satu sama lain.

"Wow! Chu Ning, apakah pemuda tampan ini temanmu juga?" Sementara Yun Jian dan Chu Ning bertukar salam, seorang gadis yang bersama Chu Ning datang dengan sekelompok orang.

Gadis itu melirik Si Yi dengan mata hati, tampak tergila-gila.

"Tidak, dia semua milik Yun Jian Jianer!" Chu Ning memelototi gadis itu, sepertinya bukan yang paling ramah dengannya.

Gadis itu, Xiao Guizi, adalah pacar dari salah satu teman pria baik Chu Ning.

Chu Ning sendiri agak kekanak-kanakan, meskipun dia seorang gadis dan terlihat manis dan sayang. Dia tumbuh dengan bermain dengan sekelompok anak laki-laki dan mereka saling memanggil saudara. Anak laki-laki tidak pernah menganggapnya sebagai seorang gadis, menjadi kasar dan riuh ketika mereka bermain bersama.

Meskipun seorang gadis dan santai di alam, Chu Ning sebenarnya yang paling terampil di antara teman-temannya. Ini adalah bagaimana dia dipilih oleh Ge Junjian dan direkrut sebagai salah satu kandidat Pasukan Khusus Tingkat Lanjut.

Hari ini, Chu Ning ada di sini bersama teman-teman lelaki baiknya untuk nongkrong di jalan-jalan utama. Gadis-gadis lain adalah pacar teman-temannya. Seperti Xiao Guizi, dia adalah pacar sahabat Chu Ning.

Itu menjelaskan kekesalannya ketika Xiao Guizi bertanya tentang Si Yi yang tampan tepat di depan sahabatnya. Chu Ning menunjukkan kemarahan padanya! Dari semua gadis di luar sana, dia mendapatkan seseorang yang sangat genit seperti pacarnya!

Itulah mengapa dia membentak Xiao Guizi. Ketika Chu Ning menyatakan bahwa Si Yi adalah milik Yun Jian, dia memperingatkan Xiao Guizi bahwa Si Yi adalah milik temannya – dia telah diambil!

"Oh ..." Xiao Guizi berdiri di samping setelah membuat tanggapan tetapi matanya tetap tertuju pada Si Yi.

Dia mengira pacarnya saat ini tampan, tetapi dia terkejut saat melihat Si Yi. Pria menawan sejati bukanlah seseorang seperti pacarnya saat ini.

Pacar Xiao Guizi dan sahabat Chu Ning, Meng Xiyao, sama sekali tidak menyadari bahwa pacarnya bertindak berbeda.

Dia adalah seseorang yang ramah, jadi dia dengan senang hati mengundang Yun Jian dan Si Yi, "Karena kita sudah saling kenal, kenapa kita tidak jalan-jalan bersama? Lagipula kita bukan orang asing!"

Chu Ning dengan sungguh-sungguh dengan kata-kata Meng Xiyao dan memberi tahu Yun Jiang, "Ya, Yun Jian Jianer, ayo pergi! Oke?"

Dia menjulurkan lidahnya dan mengedipkan mata pada Yun Jian.

Yun Jian menanggapi antisipasi Chu Ning dengan anggukan dan tersenyum sebelum beralih ke Si Yi. "Kamu bisa kembali dulu. Aku akan bergaul dengan mereka."

Yang bisa dia pikirkan selama jalan-jalan mereka hanyalah kata-kata Nyonya Tua Xu, sehingga membuatnya tersipu seperti buah persik yang terlihat sangat sayang.

Sekarang dia melihat Si Yi, dia juga akan tersipu, itu sebabnya dia ingin dia kembali dulu. Meskipun begitu, Si Yi menatapnya dengan teguh. "Aku akan pergi bersamamu."

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang