Bab 382 - Lakukan Seperti yang Dilakukan Orang Romawi-Pertandingan Tombak Ikan

175 20 0
                                    

Ketika ayahnya meninggal, Meiboba diintimidasi oleh anak-anak ini sejak dia masih kecil.

Awalnya, dia sudah mati rasa karena perlakuan mereka, tapi saat dia diejek dan diejek oleh sekelompok orang di depan kakak perempuan yang baru dia kenal, Meiboba pucat pasi.

"Kami di sini untuk menangkap ikan, jangan seperti itu..." Meiboba pucat pasi, berbicara kepada anak laki-laki itu dengan tatapan memohon karena dia takut Yun Jian akan mengabaikannya karena dia diintimidasi bersama dengannya. oleh anak-anak ini.

Ada kilatan cahaya di mata Yun Jian.

Meiboba telah diintimidasi sejak kecil hanya karena dia tidak punya ayah. Anak-anak cerewet di sekitarnya mengolok-oloknya dan bahkan membuat puisi tentang latar belakangnya.

Meiboba tidak dulu sendirian dan terasing seperti sekarang. Dia dulu punya teman tetapi mereka segera ditakuti oleh anak-anak ini dan tidak ingin lagi bermain dengannya.

Ketika Yun Jian pindah ke rumah Meiboba, Meiboba terkejut sekaligus senang, terutama ketika Yun Jian tidak menentang untuk menjadi temannya. Rasanya seperti kegembiraan tercurah ke seluruh Meiboba.

Namun, apa yang dilakukan anak-anak itu membuat Meiboba ketakutan. Dia takut kalau kakak perempuan yang baru saja berteman dengannya ini akan membatalkan pertemanannya karena mereka.

"Menangkap ikan? Haha, hanya kalian berdua?" Sebuah suara yang dipenuhi sarkasme berat terdengar.

Seorang anak laki-laki berkulit gelap berusia sekitar enam belas atau tujuh belas tahun yang terlihat cukup baik datang untuk berdiri di depan Meiboba dan Yun Jian setelah memisahkan kerumunan. Remaja ini tampaknya menjadi pemimpin dari anak-anak lelaki ini ketika yang lain memberi jalan baginya untuk bersorak begitu dia muncul.

Jiliheng! Meiboba tidak bisa menahan nafasnya saat dia menatap remaja itu dengan takut-takut.

Anak laki-laki yang dipanggil Jiliheng merentangkan lengannya dengan kepala terangkat dan mengaitkan jarinya ke arah Yun Jian, sambil berbicara dengan arogan, "Kudengar kamu orang asing dan teman baru Meiboba? Beraninya kamu berteman dengannya tanpa izinku?"

Nada bicara Jiliheng tidak kenal kompromi seolah dia adalah diktator dalam hal ini. Itu membuat Yun Jian menyipitkan mata.

"Kenapa aku tidak berani?" Yun Jian mengangkat alisnya dan menjawab dengan lancar dalam bahasa lokal.

"Kakak, jangan. Ayo pergi saja. Dia Jiliheng, raja yang mendominasi di desa kami. Tidak ada yang bisa menantang statusnya. Ayo pergi..." kata Meiboba lemah lembut sambil menarik-narik pakaian Yun Jian.

Melihat ke bawah, Yun Jian mengalihkan pandangannya, tidak berencana untuk memperburuk masalah.

Dia ada di sini untuk misi dan pencurinya bisa ada kapan saja. Jika dia ceroboh atau menunjukkan terlalu banyak keahliannya, itu akan membuat targetnya khawatir.

Sebelum Yun Jian dan Meiboba mengambil dua langkah berbalik, suara Jiliheng terdengar di belakang mereka, "Hei, apakah kalian benar-benar pergi?"

Yun Jian tidak mempedulikannya, menghentikan Jiliheng secara bertahap. Jarang sekali dia bertemu gadis yang tidak takut padanya.

Murni karena penasaran, dia ingin menghentikan Yun Jian pergi tapi dia bahkan tidak peduli. Jiliheng berteriak lagi, "Berdiri di sana, berhenti! Mari kita bertanding tembak ikan, lihat siapa yang bisa menangkap ikan lebih banyak dalam waktu sepuluh menit. Jika kamu menang, aku tidak akan menindas Meiboba lagi. Bagaimana dengan itu? Dan saya jamin tidak ada yang akan menindasnya di masa depan juga!"

"Benar-benar?" Yun Jian langsung berhenti dan berbalik untuk mengkonfirmasi dengan Jiliheng.

"Tentu saja. Saya, Jiliheng, adalah laki-laki. Aku tidak pernah menepati janjiku!" Jiliheng meyakinkan sambil menepuk perutnya.

"Kalau begitu, mari kita mulai." Kecepatan Yun Jian berubah pikiran sangat mencengangkan.

Jiliheng sedikit terlempar namun ia tidak memikirkan hal itu ketika ia berpikir bahwa Jiliheng hanyalah seorang gadis yang lebih muda darinya.

Akibatnya, Jiliheng masing-masing meminta dua batang bambu untuk dirinya dan Yun Jian.

Ketika Liushiyun dan yang lainnya bertemu meninggalkan penginapan mereka dan menemukan Yun Jian lewat di tepi sungai, mereka melihat Yun Jian yang sedang memegang tongkat bambu dan bersiap untuk bertanding dengan Jiliheng dalam tombak ikan.

"Ya Tuhan, apa yang dilakukan Yun Jian seperti yang dilakukan orang Romawi ya?" Chu Xiangnan bergegas dan tidak bisa menahan diri untuk menggoda.

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang