Intinya, Yun Yi menjepit Qing You di sofa dengan posisi bebas. Pemandangan itu hanya berfungsi untuk menyisipkan gambar di kepala seseorang.
"Ah! Apa yang kamu lakukan! Bangun!" Qing You membelakangi Yun Jian, jadi dia tidak melihat yang terakhir. Dia mungkin baru saja didorong oleh Yun Yi saat seluruh wajahnya memerah karena rasa malu dan dia segera mendorongnya menjauh.
Yun Yi juga segera melaksanakannya, tidak menyangka dirinya akan jatuh ke arah Qing You dan bahkan mendorongnya ke bawah.
Namun, pemandangan yang terlihat sangat berbeda bagi Yun Jian.
Dia membuka matanya, mengamati, dan benar-benar berpikir bahwa kakaknya, Yun Yi, dan Qing You adalah pasangan yang serasi.
Dengan kejanggalan yang muncul dari Qing You, mata Yun Yi melihat ke seberang pintu dan menyadari bahwa pintu itu terbuka melalui sudut matanya. Ketika dia melihat lagi dengan benar, dia sangat terkejut hingga jantungnya hampir melompat keluar ketika dia dalam keadaan tenang selama bertahun-tahun.
"Yun... Yun Jian? Kenapa kamu ada di sini?" Yun Yi berpikir kembali ke situasi yang sebelumnya; melihat Yun Jian balas menatap mereka berdua dengan tangan disilangkan di depan dada, dia tampak seperti telah berdiri di sana selama beberapa waktu.
Yun Yi malu sangat. Dia menggaruk rambut pendeknya, pipinya langsung memerah.
"Ge, seharusnya aku bertanya kenapa kamu malah ada di sini." Yun Jian tiba-tiba merasa ingin menggoda Yun Yi.
Melihat keadaan paniknya, dia menyadari bahwa dia belum pernah melihat kakak laki-lakinya kejang seperti sebelumnya.
Yun Jian kemudian teringat bahwa kakaknya menanyakan alamat Qing You padanya suatu pagi setelah dia melatihnya dan Zhang Shaofeng. Menyatukan adegan ketika Yun Yi dibius oleh Chen Yubing dan berbaring di tempat tidur dengan Qing You saling berpelukan dalam keadaan telanjang, tangan Yun Jian mengusap dagunya dari lengan yang bersilang.
Dia memicingkan matanya ke arah Yun Yi dan Qing You dengan seringai sugestif.
"Yun Jian, ini—bukan itu yang kamu pikirkan! Uh... aku benar-benar tidak melakukan apa pun padanya..." Yun Yi mengusap kepalanya sambil tergagap untuk menjelaskan kepada Yun Jian.
"Ge, aku tidak memikirkan apa pun." Yun Jian berhenti mengolok-olok Yun Yi, berjalan ke dalam unit setelah tertawa kecil. Dia pergi untuk duduk di sofa Qing You, di samping gadis yang kepalanya tertunduk serendah mungkin dan kematiannya di antara lututnya karena malu.
Tiba-tiba, Yun Jian mengulurkan tangan dan menjulurkan kepalanya, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengolok-olok Qing You. Jarang sekali wajahnya begitu ekspresif saat dia memutar ke Qing You dan berseru, "Hei, kakak ipar."
Kata-katanya membuat Qing You bergidik.
Agen rahasia tingkat internasional, Dewa Pembunuh, bos Gu Sha Mercenaries, memanggil kakak iparnya?
"Saudari Jian, berhentilah menggodaku." Kepala Qing You masih tertunduk tetapi ada senyuman kecil di bibirnya meskipun pipinya merah.
"Baiklah, aku akan berhenti." Yun Jian tersenyum dan bangkit. Dia menoleh untuk melihat Qing You dan berkata, "Kembalilah bersamaku tiga hari kemudian."
Tujuan mereka, tentu saja, adalah markas besar Tentara Bayaran Gu Sha. Bab ini memulai debutnya melalui N0v3lB1n.
Kata-kata Yun Jian mengucapkan senyuman Qing You saat dia mendongak untuk mengangguk padanya.
"Kembali ke mana?" Yun Yi tampak bingung.
"Bepergian. Sekarang liburan musim dingin. Aku akan mengajak calon kakak iparku jalan-jalan. Tapi aku tidak akan mengajakmu, Ge." Yun Jian berseri-seri pada Yun Yi, senyum menawan muncul.
Setelah itu, dia pergi tanpa menunggu jawaban Yun Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...