Bab 283: Peringatannya, Dia Akan Melakukannya

423 47 0
                                    

"Kemana mereka pergi?" Yun Jian berlari mengikuti Chen Xinyi.

"Di sana! Aku melihat mereka menuju ke sana!" Chen Xinyi bahkan tidak bisa mengatur napas sebelum dia buru-buru membawa Yun Jian keluar.

Mereka menuju ke lapangan SMA Di Yi.

Saat Program Bersama Tahun Baru dimulai, hampir tidak ada orang di lapangan saat ini. Bahkan para guru sibuk untuk pertunjukan, jadi ini menjadi tempat yang sempurna untuk tawuran.

Kalah jumlah, Yun Yi saat ini ditahan oleh para berandalan. Tidak ada rasa takut di wajah tampannya. Sebaliknya, seorang pria berambut pirang yang berdiri di depannya mengacungkan jari ke arahnya dan mengutuk, "Apakah kamu tahu siapa aku! Beraninya kau memperhatikan wanitaku? Chen Yubing adalah wanitaku, beraninya kau menginginkannya untuk dirimu sendiri!?"

Pria berambut pirang itu meludah dengan marah, air liurnya hampir berceceran di pipi Yun Yi.

"Heh." Yun Yi tertawa kecil tetapi tidak melihat upaya untuk menjelaskannya.

Dia menyambar Chen Yubing dengan pria ini? Apakah pria ini bercanda?

"Wow, kamu benar-benar tertawa!" Rambut pirang melebarkan mata sempitnya yang seperti celah dengan tatapan tajam dan mengepalkan tinjunya, hendak menghantamkannya pada Yun Yi.

"Tidak! Saudara Huang, berhenti!" Suara feminin yang lembut memotong tepat pada waktunya.

Dengan rambut panjangnya berkibar di belakangnya, alis Chen Yubing berkerut saat dia berlari ke arah mereka dengan cemas.

"Saudara Huang, jangan pukuli Senior Yun Yi! Jangan melawan dia untukku... jangan..." Dia tampak ketakutan sekaligus khawatir.

Kedengarannya seperti dia benar-benar memiliki hubungan dengan Yun Yi.

Berambut pirang mungkin lebih marah mendengar apa yang dikatakannya. Melihat Chen Yubing, nadanya sedikit melunak saat dia mengatakan padanya, "Bingbing, lihat saja. Saya akan menunjukkan kepada anak ini harga dari mencoba merebut wanita saya. Ini adalah kompetisi di antara kita para pria! "

Pernyataan Chen Yubing sebelumnya benar-benar memutarbalikkan kebenaran. Dia bahkan membuat pria berambut pirang itu berpikir bahwa dialah yang tidak bersalah dan Yun Yi-lah yang memperebutkannya.

Dengan mengatakan itu, rambut pirang mengangkat kakinya dan akan menendang perut Yun Yi, yang terakhir saat ini ditahan oleh bawahannya. Saat dia melakukannya, sebuah batu seukuran kepalan tangan terbang ke arah kaki terangkat si rambut pirang.

Tepat pada saat itu, batu itu mengenai titik akupuntur di kakinya dengan kecepatan luar biasa dengan sebuah tepukan.

"Aduh!"

Sebuah pang tersentak tepat dari kakinya. Rambut pirang menarik tendangannya yang terangkat dan berlutut ke tanah kesakitan.

Di sisi lain, Yun Jian yang melempar batu dan Chen Xinyi yang membawanya ke sini mengintai.

"Apakah kamu bertanya padaku sebelum kamu memutuskan untuk memukuli adikku?" Yun Jian menghela napas, mata dingin yang menusuk memindai sekelilingnya.

"Xiao Jian!" Yun Yi tersenyum cerah ketika dia melihat saudara perempuannya dan mengingat keterampilannya yang luar biasa.

"F * ck kamu, beraninya kamu melempar batu ke arahku! Gadis kecil, kamu sangat berani, bukan? Apa kau tahu siapa aku..." si rambut pirang berteriak dari tanah.

Sebelum dia bisa menyelesaikan, dia dipukul di kepala dengan sepatu terbang.

Dalam sekejap mata, Yun Jian telah memukuli anggotanya yang lain dan bahkan menendang salah satu sepatu mereka yang terbang lurus ke wajah si rambut pirang.

Kemudian, kata-kata peringatannya yang lambat datang. "Aku tidak tahu siapa kalian tapi ingat, jika ada waktu berikutnya, pisau ini akan menusuk tepat ke hatimu."

Entah bagaimana, Yun Jian sudah bermain-main dengan pisau kupu-kupu di telapak tangannya di tengah ancamannya, senjata itu muncul seperti trik sulap.

"Apakah kamu berani?" si rambut pirang berteriak dengan gelisah, merasakan egonya sebagai seorang pria yang diinjak saat dia dipukul tepat di wajahnya dengan sepatu dan kemudian diancam secara terang-terangan.

"Anda dapat mencoba!" Yun Jian mengangkat suaranya dan melemparkan pisau kupu-kupu ke dalam genggamannya.

Berambut pirang dan teman-temannya bergidik karena saat mereka melihat Yun Jian berbicara, pisau kupu-kupu yang dia lempar dilempar tepat ke kepang Chen Yubing.

Hampir, hanya sedikit lagi, pisau kupu-kupu akan menembus kepala Chen Yubing, bukan rambutnya.

Dia akan melakukannya! Rambut pirang dan yang lainnya gemetar ketakutan.

Bab berakhir

The Schoolgirl Secret Agent [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang