Qin Yirou berseri-seri saat mengetahui Qin Fangfang pulang.
Qin Fangfang adalah satu-satunya di generasi mereka yang masuk ke universitas. Di antara teman-temannya, hasil akademisnya selalu yang terbaik.
Orang-orang yang bisa diterima di universitas langka di generasi Qin Yirou. Itulah mengapa orang-orang pedesaan selalu percaya bahwa masa depan cerah terbentang di depan anak-anak yang bisa masuk universitas.
Qin Fangfang tidak diragukan lagi salah satu dari anak-anak itu. Dia diterima di universitas bergengsi di provinsi lain dan berkembang pesat setelah menyelesaikan studinya. Setelah itu, dia bertemu pacar yang kaya dan menikah dengannya, jarang kembali setahun sekali.
Dari semua orang di Keluarga Qin, Qin Fangfang adalah yang paling dekat dengan Qin Yirou. Kedua saudara perempuan itu terjalin erat sehingga mereka berbagi rahasia.
Hanya saja Qin Fangfang tidak punya banyak waktu untuk kembali ketika dia kebetulan belajar, bekerja, dan menikah di provinsi lain, sehingga persaudaraan yang erat perlahan memudar seiring waktu.
Ketika Zhang Meihua diberi tahu bahwa putri bungsunya akan pulang untuk berkunjung, senyumnya mengancam akan membelah wajahnya menjadi dua. Putri bungsunya selalu menjadi kebanggaannya.
Dia unggul dalam studinya sejak usia muda. Tidak hanya dia masuk ke universitas bergengsi, tetapi dia juga menikah dengan pria kaya! Dikatakan bahwa suaminya bernilai jutaan yuan! Keluarganya bahkan mampu membeli mobil kecil!
Siapa pun yang mampu mengendarai mobil di era ini dijamin menjadi orang kaya.
"Membunyikan! Membunyikan!" Tidak lama kemudian, klakson mobil terdengar di luar.
Zhang Meihua berlari keluar dengan cepat begitu dia mendengarnya sementara Qin Yirou membawa Yun Jian bersamanya dan keluar juga.
Santana hitam terlihat mengemudi membunyikan klakson sepanjang jalan ke rumah. Tetangga yang berada di rumah keluar ketika mereka mendengar bunyi klakson mobil terus-menerus ditekan, menonton dengan iri. Bahkan ada yang berteriak sambil menunjuk sedan Santana, "Lihat, itu sedan, itu orang kaya!"
Sebuah kota kecil seperti Kota Xinjiang jarang melihat kehadiran mobil dalam dekade ini. Bahkan jika ada, biasanya orang kaya yang bekerja di luar, mengendarainya kembali ketika dia kembali.
Seperti yang terjadi, mungkin ada satu atau dua rumah tangga di kota yang mampu membeli mobil. Oleh karena itu, ketika Zhang Meihua mendengar pujian dari tetangganya, dia tersenyum bangga.
Itu mobil menantunya!
Mobil melaju sampai ke rumah membunyikan klaksonnya, dengan cara yang benar-benar berparade.
Pintu kursi penumpang terbuka dan keluarlah seorang wanita yang berpakaian trendi.
"Mama! Kakak! Kalian semua ada di sini!" Wanita itu berseru kegirangan saat melihat Zhang Meihua dan Qin Yirou.
Wanita berpakaian modern adalah Qin Fangfang, adik perempuan Qin Yirou dan bibi Yun Jian untuk hidup ini.
Qin Fangfang berjalan ke Qin Yirou dengan terkejut dan menatap seluruh matanya sebelum kerutan terjadi dan menumpulkan wajahnya yang berseri-seri.
"Kak, kamu menjadi lebih kurus," komentar Qin Fangfang dengan khawatir.
"Sama sekali tidak. Aku masih sama seperti terakhir kali kita bertemu!" Qin Yirou terkekeh kering, menyelamatkan atmosfer terlebih dahulu.
"Kamu harus lebih menjaga dirimu sendiri!" Qin Fangfang menyarankan sebagai gantinya.
Kemudian, dia melihat Yun Jian yang berdiri di samping Qin Yirou dan menatapnya sebelum terengah-engah, "Ini Xiao Jian, kan? Dia sudah dewasa sekarang!"
"Xiao Jian, ini bibimu. Katakan halo." Qin Yirou menyenggol putrinya.
Melihat bahwa Qin Fangfang tampak baik bagi Qin Yirou, kesan pertama Yun Jian terhadap wanita itu baik.
"Bibi," panggilnya.
"Hai! Anak yang baik!" Qin Fangfang berseri-seri.
"Ya ampun, tempat terlantar apa ini – sangat miskin! Fangfang, datang ke sini sekarang!" Seorang wanita berpakaian mewah berusia lima puluhan atau enam puluhan turun dari mobil. Dia mengenakan kulit dan bulu bermerek mewah dan nada bicaranya sombong.
Dia adalah ibu mertua Qin Fangfang, Zhu Hengxiang. Pria yang berdiri di sampingnya tampak pantas adalah suami Qin Fangfang, Sun Baiwen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasyDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...