Apakah adik laki-lakinya terlahir kembali juga?
Yun Jian menekan sensasinya. Dia menyadari sesuatu yang lain.
Bahkan jika anak laki-laki di depannya ini adalah adik laki-lakinya, dia tidak mengingatnya.
Yun Jian tahu bahwa adik laki-lakinya telah mengalami terlalu banyak kejutan di kehidupan sebelumnya. Dia baru berusia tujuh atau delapan tahun namun kepalanya dipenggal.
Ketika dia meninggal, ada air mata yang menggantung di wajahnya yang polos.
"Ibu, pulanglah." Yun Zhu mengulurkan tangannya ke arah Yun Hailan. Masih tidak ada ekspresi darinya saat dia berbicara dengan kosong.
"Oke, oke, ayo pulang." Yun Hailan mengambil bocah itu dan memberi tahu Yun Jian dengan meminta maaf, "Zhuer meminta untuk pulang. Aku akan membawanya pulang dulu."
"Saya tidak menyangka hal seperti ini terjadi hari ini. Aku tidak akan membawanya ke tempat berbahaya seperti ini di masa depan juga."
"Oh, rumahku dekat. Jika nyaman, kalian bisa menginap di rumahku. Gunung Weiwu bukanlah pendakian termudah dan orang-orang biasanya turun setelah beberapa saat karena semakin dekat ke puncak, semakin curam jalannya. Ini mungkin mengancam nyawa kapan saja, jadi orang biasanya tidak mendaki ke puncak karena mereka mempertaruhkan hidup mereka."
"Mm." Yun Jian mengangguk, mengawasi Yun Zhu, dan memutuskan dengan mudah. "Saya tidak akan mendaki puncak. Sepertinya aku harus merepotkanmu selama beberapa malam."
Dia akan mengungkap apa yang terjadi pada adik bayinya.
"Hah, Yun Jian, kamu tidak melanjutkan pendakian?" Chu Xiangnan yang tidak tahu apa-apa tersentak.
"Ya, aku tidak akan pergi." Tidak masalah bagi Yun Jian apakah dia mendaki gunung atau tidak, jadi dia mengangguk dan menjawab Chu Xiangnan.
"Silakan, kalian," katanya kepada Chu Ning dan anggota tim lainnya.
Kemudian, dia mengikuti Yun Hailan menuruni gunung.
Shen Yan yang menyaksikan Yun Jian pergi ingin berbicara tetapi pada akhirnya, dia melanjutkan pendakian bersama Wang Fengfeng dan teman-temannya.
Yun Jian datang ke rumah Yun Hailan sendirian.
Rumahnya kumuh. Dia adalah seorang ibu tunggal tetapi dia bernasib jauh lebih buruk daripada rumah Yun Gang. Kamar-kamar di sini dibagi dengan papan yang tidak akan bertahan lama dan hampir tidak bisa menampung penghuni.
"Kalian tinggal di sini?" Yun Jian sedikit mengernyit.
"Mm, kuharap kau tidak keberatan." Yun Hailan tersenyum pada Yun Jian, meminta maaf.
"Saya tidak." Yun Jian mengikutinya ke dalam rumah yang praktis dibangun dari papan kayu.
Meski memasuki rumah, Yun Jian masih bisa merasakan angin musim dingin di luar membelai mereka yang ada di dalam rumah melalui papan kayu tipis.
"Maaf, rumah saya cukup rusak. Duduklah, "Yun Hailan memberi tahu Yun Jian.
Tanpa terlalu sopan, Yun Jian duduk. Sementara dia dan Yun Zhu mencoba membuat percakapan mengalir, Yun Hailan menyibukkan diri dengan pekerjaan tangan.
Yun Hailan miskin dan hanya bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan pekerjaan tangan yang harganya masing-masing beberapa sen.
"Bu, aku kedinginan," Yun Zhu yang mengenakan lapisan tipis menyusut sedikit dan memanggil.
Yun Hailan mengatupkan rahangnya. "Zhuer, jadilah baik. Ibu akan membelikanmu jaket ketika aku mendapatkan gaji beberapa hari lagi."
Mereka sangat tidak punya uang sehingga mereka hampir tidak bisa mendapatkan makanan, bahkan makan sendiri pun menjadi masalah.
Keadaan umum kehidupan Kota Jinglian cukup buruk dan Yun Hailan tidak memiliki pengalaman kerja. Selain harus memberi makan seorang anak, dia bahkan lebih miskin. Dia bahkan tidak punya uang untuk membawa putranya ke rumah sakit ketika Yun Zhu bertingkah aneh dalam beberapa bulan terakhir.
Yun Jian melepas jaketnya yang tebal untuk dikenakan pada Yun Zhu segera ketika dia mendengar anak laki-laki itu.
"Ah, ini tidak bisa..." Yun Hailan memberi isyarat untuk menolak melihat apa yang dilakukan Yun Jian.
"Dia masih berkembang. Dia membutuhkan kehangatan, "Yun Jian menjelaskan secara singkat.
Ada beberapa detik keheningan dari Yun Hailan sebelum dia menatap Yun Jian dengan rasa terima kasih dan berkata dengan mata berkaca-kaca, "Terima kasih ..."
Seseorang mengetuk pintu dengan keras, terdengar seperti tamparan akan menghancurkan papan tipis itu. "Bukalah, Yun Hailan, wanita celaka, buka pintunya. Anda belum membayar raket perlindungan untuk bulan ini! Aku tahu kau ada di dalam. Aku akan menghancurkan pintumu jika kamu tidak keluar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Schoolgirl Secret Agent [2]
FantasíaDia adalah peretas tingkat atas, agen rahasia nomor satu, secara tak terduga terlahir kembali sebagai siswa kelas sembilan biasa. Hutang dihapus oleh ayahnya yang pecandu judi, yang berani meminjam dari rentenir. Memiliki kerabat keluarga yang tak t...